Posted by : Noval Sabtu, 21 Juni 2014

dan satu sesi biasanya semua yang diperlukan. Laser juga dapat digunakan untuk menyingkirkan sebagian besar jenis jaringan parut, kecuali jaringan parut yang sangat mendalam (dikenal sebagai "ice pick bekas luka").

Ada berbagai jenis laser dan lampu berdenyut, seperti laser gelombang kontinu karbon dioksida, dioda laser dan intensitas rendah cahaya biru. Beberapa pengobatan, seperti terapi cahaya biru, yang kecil, prosedur menyakitkan yang menghancurkan P. acnes tanpa merusak kulit. Dioda laser memberantas kelenjar sebaceous bermasalah dari kulit, sementara laser intensitas tinggi menghilangkan lapisan kulit itu sendiri.

Laser pengobatan dapat meningkatkan pertumbuhan kolagen baru dan serat elastin, memberikan kulit penampilan yang lebih muda dan tegas.

Laser memancarkan energi dalam gelombang yang diserap oleh air di kulit. Untuk meminimalkan "kerusakan kolateral" pada kulit sekitar area pengobatan, pulsa dikirim dengan cepat - dengan mempercepat pulsa sehingga pulsa kedua hit sementara sebagian besar energi dari pulsa pertama masih terkonsentrasi di zona target, panas tetap di mana itu dibutuhkan.

Sementara pengobatan laser efektif, itu tidak benar untuk semua orang - beberapa kondisi kulit atau karakteristik mungkin membuat Anda kurang dari ideal kandidat. Juga, perawatan laser dapat menyebabkan kemerahan atau perubahan warna yang bertahan selama beberapa bulan, atau bahkan mungkin permanen. Jika Anda sedang mempertimbangkan perawatan laser, ingatlah bahwa itu dapat menyebabkan kerusakan lebih dari itu menyelesaikan.

Selanjutnya, muncul panas untuk mengecilkan jerawat.

Ketika dikombinasikan dengan perawatan cahaya berdenyut, terapi panas (seperti yang diberikan oleh dokter kulit) dapat menghancurkan bakteri yang bertanggung jawab untuk jerawat serta mengurangi ukuran kelenjar sebaceous, yang terlalu sering tersumbat oleh minyak yang mereka hasilkan. Setelah menyusut, kelenjar memproduksi minyak kurang, yang biasanya berarti lebih sedikit berjerawat.

Kecepatan panas sepanjang proses membunuh bakteri pengobatan berdenyut-light dengan membuka pori-pori, memanas folikel dan sangat meningkatkan reaksi kimia perawatan ringan memulai antara bakteri.

Orang-orang yang menjalani terapi panas mungkin mengalami kemerahan di daerah yang dirawat, tapi biasanya itu sementara dan akan hilang dengan sendirinya. Perawatan sedang berlangsung (biasanya berlangsung satu bulan atau lebih total), dan hasilnya dapat melihat dalam sedikitnya dua minggu.

Perangkat yang menggunakan panas untuk pencegahan jerawat juga tersedia untuk digunakan di rumah, tetapi mereka tidak akan membantu sekali whiteheads telah terbentuk. Sumber panas (perangkat bertenaga baterai umumnya genggam) yang menempel noda untuk berbagai jumlah waktu, tergantung pada suhu tercapai. Perlakuan A dapat berlangsung di mana saja dari beberapa detik (untuk aplikator yang mencapai lebih dari 200 derajat Fahrenheit, atau 93 derajat Celsius) untuk beberapa menit (untuk perangkat yang beroperasi di sekitar 110 derajat Fahrenheit, atau 43 derajat Celcius).

Sementara mereka tidak mencapai suhu cukup panas untuk membunuh bakteri, tongkat panas dapat memaksa bakteri menyusut dan mundur dari bidang pengobatan. Pada suhu yang lebih tinggi, protein heat-stabil dirangsang, menghasilkan efek anti-inflamasi.

Next: pendekatan industri lebih untuk perawatan kulit.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © The Production Line - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -