Posted by : Noval Senin, 23 Juni 2014

 

Solusi Agar Cepat Hamil

Sebelum Anda resmi mulai mencoba, mendapatkan pemeriksaan. Tanyakan kepada dokter Anda tentang vitamin prenatal yang memiliki asam folat, yang membantu melindungi terhadap beberapa cacat lahir, seperti spina bifida. Asam folat bekerja selama tahap awal kehamilan, jadi itu sebabnya penting untuk memastikan Anda mendapatkan cukup folic acid bahkan sebelum Anda hamil.

"Lakukan ini siklus sebelum Anda mulai mencoba," kata Paula Hillard, MD, seorang profesor kebidanan dan ginekologi di Stanford University. "Jika Anda memiliki masalah medis yang mendasari, mereka harus berada di bawah kontrol sebelum Anda dapat dengan aman hamil."
2. Jangan mengenal siklus Anda.

Berapa banyak yang Anda ketahui tentang siklus menstruasi Anda? Benar-benar memahami membantu Anda tahu kapan Anda paling subur, kata Hillard. Ovulasi adalah waktu terbaik untuk hamil. "Ini adalah waktu untuk fokus pada berhubungan seks," kata Hillard.

Ini membantu untuk menjadi sadar akan tanda-tanda ovulasi, seperti perubahan lendir serviks Anda. Ini biasanya menjadi tipis dan licin saat Anda paling subur. Beberapa wanita mungkin juga merasa sengatan sepihak nyeri.

Ovulasi prediksi kit juga dapat membantu Anda memprediksi waktu terbaik untuk hamil, kata James Goldfarb, MD, direktur layanan infertilitas di Klinik Cleveland di Cleveland. Tidak hanya dapat mereka membantu meyakinkan Anda bahwa Anda sedang berovulasi, "jika Anda melakukan hubungan jarang, ini memberitahu Anda kapan harus memilikinya untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil," katanya.

Berikut adalah cara kerjanya: Hari pertama menstruasi Anda dianggap satu hari. "Mulai pengujian pada hari sembilan dan terus berjalan sampai Anda mendapatkan positif," saran Joanne Piscitelli, MD, seorang profesor ginekologi di Duke University Medical Center di Durham, NC Perempuan dengan siklus 28 hari cenderung mengalami ovulasi pada hari ke-14. Tetapi banyak wanita memiliki siklus yang lebih panjang atau lebih pendek, jadi casting jaringan yang luas dapat membantu Anda menjadi yakin.

Solusi Agar Cepat Hamil


Bagaimana jika Anda telah menggunakan kontrol kelahiran? Apakah Anda perlu menunggu beberapa saat sebelum mencoba untuk hamil? Tidak benar-benar, kata Goldfarb. "Bertahun-tahun lalu, kebijaksanaan konvensional adalah menunggu sejumlah waktu tertentu setelah berhenti pengendalian kelahiran untuk mencoba untuk hamil tapi itu tidak lagi benar. Anda bisa mulai mencoba untuk hamil setelah Anda berhenti pengendalian kelahiran," kata Goldfarb. Satu-satunya hal yang perlu diingat adalah bahwa Anda bisa hamil sebelum Anda mendapatkan periode Anda, sehingga pelacakan ovulasi mungkin sulit, dan mungkin sulit untuk mengetahui tanggal jatuh tempo. Untuk alasan ini, "beberapa orang mungkin merasa lebih baik menunggu sampai mereka mendapatkan satu periode pada mereka sendiri," katanya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © The Production Line - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -