Produk Asuransi Kendaraan Komprehensif

Kendaraan khususnya mobil yang memiliki harga beli yang tidak sedikit sangat wajib untuk mendapatkan perlindungan dari sebuah perusahaan asuransi yang dapat menanggung berbagai macam kerugian finansial yang suatu waktu dapat menimpa pemiliknya. Ada banyak produk pertanggungan yang dapat dipilih agar setiap orang dapat terhindar dari berbagai macam kerugian salah satunya yaitu jenis komprehensif atau all risk yang merupakan produk terbaik serta mampu menggabungkan berbagai macam jenis kerugian sekaligus. Berikut akan saya paparkan beberapa kelebihannya:

Produk Asuransi Kendaraan Komprehensif

1 . Menanggung Biaya Perbaikan Akibat Kecelakaan
Semakin tahun peningkatan kecelakaan lalu lintas belum menunjukan angka penurunan sedikit pun. Maka dari itu asuransi sangat dibutuhkan untuk perlindungan kerugian yang diakibatkan oleh kecelakaan baik itu diakibatkan oleh diri sendiri maupun orang lain.

2 . Perlindungan Tuntutan dari Pihak Ketiga
Jika terjadi suatu kecelakaan biasanya yang menjadi korban tidak selalu diri kita sendiri saja, bisa saja ada pihak ketiga yang menjadi korban dari tragedi tersebut. Berbagai macam tuntutan kerugian dari pihak ketiga yang dialamatkan pada anda akan sepenuhnya ditanggung oleh pihak perusahaan dari mulai kerusakan kendaraan, kerusakan properti, biaya perawatan sampai biaya kematian.

3 . Menanggung Biaya Kehilangan
Kendaraan yang anda asuransikan akan kembali jika mengalami sebuah kehilangan yang disebabkan oleh tindak pelaku kejahatan. Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan anda dimana kendaraan yang sudah hilang akan diganti oleh pihak perusahaan.

0 komentar: