Anak Terlambat Bicara Dan Ini Penyebabnya


Kita akan bertanya-tanya pada diri kita sendiri apakah sang anak bisu atau tuli dan tentunya akan membuat kita semakin khawatir lagi. Maka dari itu sangat penting sekali kita untuk memperhatikan perkembangan si anak dari perkembangan fisiknya dan juga perkembangan otaknya.

Ada beberapa penyebab anak terlambat bicara di antaranya.
  • jarangnya komunikasi
  • hambatan pada otak anak
  • gangguan pada pendengarannya atau terjadi infeksi pada saluran pendengarannya
  • televisi atau komputer
  • keturunan
  • dan lain sebagainya.
Beberapa penyebab tersebut sangatlah membuat kita takut sekali. Maka dari itu sangat pentingnya kita berkomunikasi dengan anak kita dan kita juga bisa membawa anak kita untuk konsultasi dengan dokter atau psikiter anak agar anak kita terhindar dari terlambatnya bicara.

Selain itu juga kita harus memberikan gizi dan nutrisi yang seimbang untuk anak kita agar otak anak berkembang. Gizi dan nutrisi yang baik untuk anak akan membuat otak sang anak lebih berkembang lagi dengan sempurna dan akan terhindar dari keterlambatan bicara.

Gizi dan nutrisi yang baik bisa kita dapatkan di susu karena susu sangat baik sekali untuk perkembangan otak anak dan juga memperkuat tulang dan gigi si anak.

Di indonesia tentunya sangat banyak sekali merk susu khusus anak dan tentunya akan membuat bingung kita untuk memilih susu mana yang baik dan juga aman untuk anak kita dan salah satu susu yang baik dan juga aman untuk anak kita yaitu Dancow.

Susu Dancow merupakan susu yang sangat baik sekali untuk anak kita dan sangat baik sekali untuk pertumbuhan otak anak kita dan juga aman untuk di konsumsi oleh anak kita karena dengan kemasannya yang terjaga sekali kualitasnya.
Anak pada usia 1-3 tahun tentu sangatlah lucu dengan tingkah lakunya yang polos dan juga kalau mereka bicara terdengar sangat lucu sekali karena anak pada usia 1-3 belum terlalu jelas bicaranya dan setidaknya kita sebagai orang tua terus mengajak anak kita untuk berkomunikasi agar anak lancar berbicara.

Anak yang belajar bicara sangatlah membuat kita senang apabila sang anak mengucapkan beberapa kata kepada kita tapi beda halnya pada anak yang terlambat bicara tentunya akan membuat kita khawatir dengan anak terlambat bicara.

Selain itu juga susu Dancow sangat murah di bandingkan dengan susu khusus anak yang lainnya. Susu Dancow juga sangat mudah kita temukan dan sangat mudah kita jumpai di seluruh indonesia.

Susu Dancow memang murah tapi tidak murahan karena berbagai kandungan ada dalam susu dancow yang sangat baik untuk anak kita. Dengan Dancow anak kita akan terhindar dari anak terlambat bicara karena dancow agar membuat otak anak semakin berkembang dan juga menjadi lebih cerdas lagi.