Keunggulan Yang Dimiliki Universitas Indonesia (UI)

 
Keunggulan Yang Dimiliki Universitas Indonesia (UI)
Pendidikan merupakan hal yang sangat penting sekali, tanpa pendidikan tentunya tidak akan adanya Priseden, Guru, Dokter dan yang lainnya. Oleh sebab itu pendidikan merupakan yang sangat penting sekali yang perlu setiap orang miliki, tanpa pendidikan tentunya akan menjadi orang yang bodoh dengan kebodohan akan banyak merugikan khususnya bagi dirinya umumnya bagi orang lain. 
 
Khususnya bagi orang tua haruslah memperhatikan para putra putrinya untuk menempatkan pendidikan yang berkualitas terutama ketika sudah beres di jenjang bangku SMA atau SMK karena sehabis menempuh belajar di sana, mereka harus melanjutkan kuliah dan menjurus bidang yang mereka bakat. Bagi orang tua jangan khawatir sekarang sudah hadir universitas terbaik Jakarta, atau bisa di katakan kampus UBI yang sudah ternama dan banyak orang yang mengetahui nya, dengan jumlah mahasiswa yang sangat banyak, fasilitas yang di sediakan di kampus tersebut sudah komlit sehingga akan membantu bagi para pelajar untuk menuntut ilmu di sana, adapun kelebihan yang dimiliki kampus Ui dibanding akan dengan yang lain yaitu sebagai berikut :

Universitas indonesia (IU) merupakan salah satu kampus terbaik di Indonesia. Kampus UI ini memiliki perpustakaan terbesar di Asia Tenggara, yang tentunya menjadi salah satu kebanggaan bagi mahasiswa UI. Dan banyak Mahasiswa asing yang sengaja ke UI untuk mencari buku sebagai referensinya.

Selain dari fasilitas seperti perpustakaan terbesar, UI juga memiliki fasilitas lain yang sangat memadai seperti fasilitas olahraga, fasilitas untuk kegiatan mahasiswa atau UKM dll.
UI juga selalu mencetak berbagai mahasiswa unggulan sehingga prestasi mahasiswa UI sudah tidak harus ditanyakan lagi. Beberapa penorehan di ajang nasional atau internasional telah dirasakan.

Rata rata mahasiswa nya terkenal dengan menggunakan bahasa gaul yang dian tidak mengenal dengan mana yang pintar dan mana yang lebih tua, dengan menggunakan bahasa tersebut seolah olah mereka sudah akrab dan tidak ada kecanggungan diantara mereka.

Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki kampus UI, kampus yang terkenal dan di katakan universitas terbaik Jakarta. Dengan fasilitas yang komplit mahasiswa yang cerdas cerdas, kampus UI kini sudah ternama dan menjadi pusat banyak perhatian.

0 komentar: