Best Japanese Restaurant Jakarta dengan Menu Unik


restaurant seperti yang kita tahu jika menyebut istilah yang satu ini tentu saja sudah tidak asing lagi. Yang pastinya restaurant ini sebagai rumah makan yang menyediakan berbagai macam makanan special. Untuk Anda yang berada di daerah ibukota Jakarta pastinya akan sangat mudah sekali menemukan yang namanya restaurant tersebut. Di Jakarta ini sangat banyak sekali berdiri yang namanya restaurant. Salah satunya restaurant yang sangat special yaitu best Japanese restaurant Jakarta.

Restaurant yang satu ini merupakan restaurant yang sangat special dengan menu andalannya yaitu steak yang dimana steak ini terbiat dari bahan yang memang benar-benar di perhatikan mengenai kualitasnya. Jika Anda penasaran dengan bahan tersebut maka Anda bisa melihat di bawah ini mengenai bahannya:
  • Ribeye
Ribeye ini merupakan potongan daging yang menempel terdapat pada tulang rusuk sapi. Daging punggung ada pada bagian dalam ini mempunyai lemak yang ada di tengah, merata terdapat pada seluruh permukaan daging. Lemak ini juga menyebabkan dagingnya menjadi lebih beraroma dan juicy.
  • Sirloin
Sirloin yang merupakan has bagian luar atau bagian punggung luar dekat pada paha belakang. Sirloin tersebut biasanya mepunyai lapisan lemak yang ada pada salah satu sisi atau sekeliling daging. Daging sirloin ini tentunya lebih keras jika dibandingkan dengan loin (punggung) dan rib (rusuk). Jika dijadikan steak, maka sirloin yang memiliki lemak paling banyak dan akan berasa gurih.

Nah dari kedua bahan tersebut tentunya akan sangat manpat jika dijadikan steak. Maka dari itu restaurant ini tidak seperti restaurant yang lainnya, karena dari segi bahannya sangat selektif, sehingga menghasilkan menu yang luar biasa dan akan terasa sangat nikmat jikalau dimakan.

Nah untuk Anda yang menginginkan untuk makan di restaurant tersebut pastinya pilihan yang sangat tepat sekali, harga untuk 1 porsi steak di best Japanese restaurant Jakarta juga sangatlah murah dan tentunya tidak akan membuat Anda merogoh kocek yang terlalu dalam. Demikian informasi yang bisa saya samapaikan kepada Anda, semoga bermanfaat.

0 komentar: