Document imaging lebih Akurat dan Terpercaya


Untuk mengembangkan suatu usaha diperlukan manajemen yang handal, mulai dari pembukuan keuangan, data karyawan, data produksi dan strategi pemasaran, dan lain-lainnya. Jika semua manajemen tersebut ditangani sendiri pasti akan kerepotan, apalagi berhadapan dengan dokumen-dokumen kertas yang tentunya akan menyita tempat, waktu, dan tenaga kerja untuk pengelolaannya. 

Dokumen kertas memang sepele namun memiliki peranan yang penting untuk kemajuan perusahaan. Bagi pemimpin perusahaan yang cerdas tentunya tidak mau dipusingkan dengan permasalahan dokumen kertas. Mereka harus lebih focus pada strategi pengembangan perusahaan. Oleh karena itu mereka lebih memilih Document imaging untuk mengatasi dokumen-dokumen kertas yang lumayan akan menyita waktu.

Untuk Document imaging tentunya RDS (Reycom Document Solutation) jagonya. RDS dapat dijadikan rekan bisnis pihak ke tiga yang akan membantu Anda dalam mengelola dokumen-dokumen penting. Jadi Anda dapat tidak perlu menyediakan ruang untuk tempat penyimpanan dokumen karena RDS telah menyulap bentuk hard copy ke dalam bentuk soft copy. Tentunya hal ini sangat efektif karena Anda akan mendapatkan dokumen jika suatu saat diperlukan, dengan cepat dan akurat. Berikut beberapa layanan yang disediakan RDS, yaitu:
  • Pengelolaan arsip menggunakan management record. System pengelolaan ini menggunakan barcode system, GPS Tracker dan RFID. Dengan system ini, dokumen yang tersimpan mudah dilacak dan diklasifikasikan sehingga ketika costumer hendak mengambil kembali dokumen, RDS dapat memberikannya secara cepat dan akurat.
  • Adanya jasa relokasi arsip dan transportasi. Melalui jasa ini , Anda dapat merelokasi data Anda dengan mudah, serta segala hal yang dibutuhkan dalam relokasi dokumen sudah diatur oleh perusahaan RDS.
Jasa penghancuran arsip. Untuk jasa ini membutuhkan kesepakatan dengan kostumer karena harus sesuai dengan prosedur. Standar yang diterapkan dalam jasa layanan penghancuran arsip ini tentunya aman dan terpercaya.

Dengan system layanan yang ditawarkan RDS tersebut diharapkan dapat membantu keberlangsungan produktivitas perusahaan Anda. Sistem Document imaging yang canggih akan mempermudah untuk mengelola dokumen-dokumen penting untuk mendukung kemajuan perusahaan Anda. Pelayanan di RDS dilakuakan secara maksimal karena selain system pendokumentasian yang canggih, RDS juga menyediakan gudang, alat pendeteksi dalam pengurutan dokumen dan lain-lain.

0 komentar: