Membuat Kartu Dengan Secara Cetak Online

Cetak Online
Cetak Online
Sebuah Perusahaan tidak lepas dari namanya percetakan, baik percetakan id card karyawan maupun kartu nama. Untuk membuat kartu nama yang baik dan lebih berkesan mendalam bagi si penerima, dibutuhkan percetakan digital printing yang berpengalaman dengan kualitas yang tidak diragukan. Percayakan saja percetakan kartu nama perusahaan Anda pada Raja Cetak Online, Snapy.

Percetakan digital Snapy merupakan perusahaan percetakan yang melayani digital printing cepat dan murah secara cetak online dan offline seperti id card, kartu nama, undangan, dan lain-lain. Lantas bagaimana cara membuat kartu nama lebih berkesan bagi si penerimanya? Mari kita simak tipsnya :
Logo Perusahaan Menempati Porsi Terbesar secara Proporsional

Logo Perusahaan merupakan hal yang sangat vital yang harus diperhatikan saat pembuatan kartu nama agar mudah diingat bagi si penerima dan terlihat profesional. Logo sebagai identitas perusahaan dan memegang peranan penting di dalam kartu nama tersebut. Biasanya diletakkan di bagian depan kartu nama beserta dengan informasi penting perusahaan itu sendiri. Hanya di cetak online Snapy, ini akan dengan mudah didapatkan.

Mencantumkan Informasi Penting Perusahaan
Kartu nama sama dengan identitas sebuah perusahaan, maka harus mencakup nama, jabatan, alamat email Anda, email perusahaan, nomor telepon Anda dan perusahaan, serta alamat perusahaan itu sendiri. Singkat, padat, dan jelas, namun tetap menarik dan profesional. Karena tujuk dibuatnya kartu nama untuk mempermudah orang saat ingin menghubungi Anda.

Menggunakan Jenis Tulisan yang Mudah Dibaca
Ingin kartu nama Anda mudah dibaca dan disimpan orang? Gunakan tulisan yang sederhana, jangan terlalu rumit atau bermodel-model pada tulisan kartu nama tersebut. Cukup memakai jenis tulisan yang mudah dibaca oleh setiap orang yang menerimanya.

Hindari Terlalu Banyak Warna
Pemilihan warna juga sangat mempengaruhi sebuah kartu nama. Hindari terlalu banyak warna dan membuat informasi tentang Anda dan perusahaan tidak terbaca. Cukup gunakan satu warna atau kombinasi warna maksimal tiga warna.

Itulah keempat tips dalam pembuatan kartu nama agar mudah diingat, nyaman, dan tetap
terkesan profesional serta elegan. Semua desain yang diperlukan ada di cetak online, Snapy,
percetakan yang sudah profesional di bidangnya. Semoga bermanfaat!

0 komentar: