Shampo Anti Ketombe Pilihan Pria Maskulin

shampo anti ketombe

Shampo anti ketombe – Dalam kehidupan sehari-hari, tentu kita tidak bisa dari yang namanya berkativitas. Terkadang, dengan padatnya aktivitas kita, masalah penampilan dan juga kesehatan menjadi dikesampingkan. Hal ini tentu tidak boleh dibiarkan begitu saja, sebab kita sendiri yang akan merugi. Salah satu bagian tubuh yang perlu diperhatikan adalah rambut. 

Tak peduli siapapun Anda, menjaga kesehatan rambut tetap menjadi hal wajib, sebab ini berkaitan dengan penampilan serta kesehatan kulit kepala Anda. tentu Anda tak ingin orang terdekat Anda menjauh akibat rambut Anda yang berketombe dan terlihat lepek. Maka dari itu, Anda perlu merawatnya dengan berkeramas.

Jika Anda adalah seorang pria dengan aktifitas yang padat, maka Anda perlu mengenal shampo anti ketombe dengan merk CLEAR Men Cool Sport Menthol. Shampo ini akan menjauhkan masalah seperti rambut berminyak, dan juga rambut berketombe. Dengan kandungan Vitamin B3 dan komponen protein lainnya, shampo clear akan menghilangkan, dan juga mencegah rambut Anda dari masalah ketombe. 
shampo anti ketombe

Cara menggunakannya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengaplikasikannya ke rambut dan kulit kepala yang sudah basah, dan membilasnya sampai bersih. Untuk hasil terbaik, Anda dapat menggunakan produk ini setiap hari. Namun ingat, jangan sampai terkena mata. Jika terjadi kontak mata, maka bilaslah dengan segera.

CLEAR Men Cool Sport Menthol dengan triple anti-dandruffnya, bekerja secara efektif membasmi ketombe. Cara kerjanya adalah dengan menghilangkan, melawan dan mencegahnya dari Ketombe. Bahan-bahan yang terdapat dalam shampo anti ketombe ini antara lain adalah air, Cocamidopropyl Betaine, Perfume, Phenoxyethanol, Menthol, Sodium Hydroxide, Zinc Sulfate, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Taurine, dan masih banyak kandungan yang lain. 

Dengan menggunakan shampo ini, Anda akan merasakan sensasi dingin yang menyejukan karena terdapat kandungan menthol didalamnya. Nah, jika Anda rutin memakai produk clear ini, maka bisa dipastikan tak kan ada lagi ketombe yang terlihat pada kulit kepala Anda, dan Anda pun pasti akan terlihat lebih maskulin lagi.

0 komentar: