Posted by : Windi Ariska Kamis, 21 Januari 2016

Ada sejumlah faktor yang digunakan oleh perusahaan asuransi untuk menghitung biaya asuransi Anda. Diantaranya ada yang menggunakan kalkulator asuransi mobil, anda layak mengetahui apa ini. Pada akhirnya, jumlah yang dibebankan oleh perusahaan asuransi adalah refleksi dari seberapa besar kemungkinan pengemudi adalah untuk membuat klaim - dan seberapa mahal klaim yang mungkin.


Asuransi yang berbeda memperlakukan faktor-faktor ini dengan cara yang berbeda. Jadi itu ide yang baik untuk mendapatkan harga dari sejumlah perusahaan asuransi untuk memastikan Anda mendapatkan kesepakatan terbaik dan menghitung dengan kalkulator asuransi mobil. Ini adalah beberapa faktor utama yang membantu untuk menentukan berapa banyak Anda membayar:

Umur adalah salah satu faktor yang lebih signifikan yang menggunakan asuransi. Secara statistik, pengemudi muda kurang pengalaman dari rekan-rekan mereka yang lebih tua, dan lebih mungkin untuk terlibat dalam suatu kecelakaan. Ini berarti bahwa pengemudi berusia antara 17 dan 25 umumnya menghadapi premi tertinggi. Menggosok di sini adalah bahwa itu adalah faktor Anda tidak dapat mengubah. Ini secara luas diyakini bahwa pengemudi yang memukul 25 tahun langsung mendapatkan harga asuransi yang lebih rendah. Hal ini tidak selalu terjadi, tapi ada cara lain untuk pembalap muda untuk menurunkan biaya mereka.

Pekerjaan tertentu berarti bahwa Anda menghabiskan lebih banyak waktu di dalam mobil, membawa peralatan penting dengan Anda, atau bekerja di daerah berisiko tinggi. Hal ini cukup beralasan bahwa jenis pekerjaan membawa premi lebih tinggi dari, katakanlah, seorang akuntan. Karena sifat statistik harga asuransi, pekerjaan yang sangat mirip mungkin memiliki perbedaan nyata dalam harga. Misalnya, menjadi "sutradara perusahaan" dapat berubah menjadi lebih mahal daripada "direktur sebuah perusahaan". Inilah sebabnya mengapa penting untuk seakurat Anda dapat saat menjelaskan pekerjaan Anda.

Mobil Anda mengemudi. Seperti yang Anda harapkan, jenis mobil yang Anda kendarai memiliki pengaruh besar pada berapa banyak Anda membayar untuk asuransi Anda. Ada beberapa hal yang perlu diingat ketika melihat ini: Nilai, Mobil Anda semakin mahal, semakin itu akan biaya untuk mengganti jika dicuri atau dihapuskan pada kecelakaan. Kendaraan pricier juga mungkin biaya lebih untuk memperbaiki, terutama jika mereka jarang, dan memiliki suku cadang yang mahal. Tapi jangan berasumsi bahwa hanya karena mobil Anda sendiri tidak layak banyak, itu akan menjadi murah untuk menutupi. Asuransi tidak hanya untuk kerusakan kendaraan Anda sendiri - itu juga melindungi pengguna jalan lain terhadap kecelakaan yang mungkin menyebabkan.

Kekuasaan. Lebih cepat dan lebih kuat mobil Anda, semakin besar kemungkinan itu adalah untuk terlibat dalam suatu kecelakaan mahal. Jadi semakin besar mesin Anda, semakin tinggi biaya asuransi. Modifikasi, Jika Anda memodifikasi mobil Anda untuk membuatnya lebih kuat, Anda harus memberitahu perusahaan asuransi Anda. Ini mungkin akan meningkatkan premi Anda, tetapi jika Anda tidak memberitahu mereka, penutup Anda bisa menjadi tidak valid jika Anda membuat klaim di masa depan.

- Copyright © The Production Line - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -