Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Ec

Saat ini deretan ponsel android berteknologi 4G memang bukan lagi menjadi barang yang langka. Oleh karena itu sekarang ini pabrik-pabrik berlomba menjadi yang terbaik untuk membuat ponsel 4G agar dapat bersaing dan dinikmati oleh masyarakat. Salah satu nya yaitu Smartfren Andromax Ec dengan menciptakan jaringan 4G LTE yang murah dan juga berkualitas. Maka tak heran bisa kita katakan sebagai salah satu android 4G terbaik yang di usung oleh operator smartfren ini. Andromax Ec ini memiliki spesifikasi yang gahar yang telah di desain sedimikian rupa sehingga dapat dikatakan sebagai salah satu smartphone android terbaik.

Smartfren Andromax Ec ini memiliki layar 4 inci yang dimanjakan dengan resolusi 480 x 800 pixels. Memang kecil layar tersebut namun harga yang di miliki murah yang membuat kita merasa terkesan dengan ponsel ini. Selain itu juga memiliki fitur dual sim dan terhubung jaringan 4G LTE. Harga smartfren Andromax Ec ini di bandrol dengan harga 800 rebuan menjadi salah satu kelebihan dari ponsel ini, pasalnya dengan membawa harga yang relatif terjangkau, ponsel ini tetap bisa diandalkan untuk memuaskan pengguna dalam urusan berkomunikasi dan internetnya. 

Kelebihan utama ponsel ini tentu saja sudah mampu terkoneksi dengan jaringan internet 4G LTE dengan kecepatan download menembus 150Mbps, namun seperti dikatakan, bisa mencapai dengan kecepatan tersebut menggunakan paket data dari smartfren. Untuk tambahan, terdapat port microUSB v2.0, kemudian Bluetooth v4.0, GPS dengan teknologi A-GPS serta juga Wi-Fi sebagai salah satu alternatif koneksi internet pengguna. Pada segi kamera, memiliki kualitas yang baik dengan dibekali dual kamera depan belakang dengan resolusi 5MP baik belakang maupun depan. Cocok bagi pengguna untuk mengambil foto atau gambar dengan memiliki fitur LED Flash.

Maka dari itu, bagi anda yang sedang mencari smartphone dengan harga yang murah dan memiliki spesifikasi yang gahar maka Smartfren Andromax Ec lah solusinya. Karena Ponsel ini adalah salah satu android 4G terbaik yang di usung dari smartfren.