Andromax G Bisa Jadi Pilihan Hape Anda

Perkembangan teknologi dalam hal alat komunikasi menjadi yang paling di sorot karena alat komunikasi sekarang sudah bukan lagi alat komunikasi biasa. Alat komunikasi yang di maksud adalah banyaknya penggunaan hape berbagai kalangan dan menjadi barang yang biasa saja. Berbagai merek hape sudah banyak yang sering digunakan salah satu hapenya adalah merek smartfren. Smartfren saat ini terus melakukan berbagai gebrakan dengan banyak mengeluarkan produk smartfren yang banyak mengeluarkan harga hape 4G 2016 di bawah 1,5 juta dan ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang yang ingin membeli hape tersebut.

Salah satu hape smartfren yang harga hape 4G di bawah 1,5 juta adalah andromax G. smartfren andromax G menjadi salah satu produk hape smartfren yang memiliki harga murah. Untuk kisaran harga hapenya adalah 800 rb. Namun walaupun harga yang ditawarkan cukup murah dari spesifikasi yang ada pada hape tersebut memiliki kualitas yang cukup bagus sehingga ini bisa anda pilih untuk menjadi hape pribadi anda. 

Untuk spesifikasi hape andromax G diantaranya adalah sistem operasi sudah menggunakan android OS versi 4.1 jelly bean dan prosesor sudah dual core yang kecepatannya bisa mencapai 1.2 Ghz. Selain itu sudah dilengkapi dengan grafis GPU adreno 203, memori internal 4 GB, memori eksternal bisa sampai 32 GB, kapasitas RAM 512 MB, untuk kamera depan beresolusi 3.2 MP dan pada kamera belakang 1.3MP. sedangkan untuk layar dan baterai memiliki ukuran laya 4 inchi dan baterai 1500mAH. 

Dengan kapasitas yang di miliki hape andromax G ini sudah membuktikan bahwa merek smartfren terus melakukan pelayanan kepada masyarakat untuk memberikan yang terbaik dengan harga yang terjangkau. Bahkan smartfren membuat generasi andromax G ini dengan meluncurkan andromax G2 dengan kapasitas yang lebih baik dengan yang sebelumnya. yang membedakan antara hape andromax G dengan G2 dari segi ukuran layar menjadi lebih besar yaitu 4.5 inchi dan kamera belakang yang menjadi 5 MP. Untuk harga tidak terlalu jauh dengan andromax sebelumnya.