Spesifikasi Hape 4G Andromax I3 2016

Untuk anda yang sudah menggunakan smartphone Android, pasti akan sangat senang bisa menikmati konektivitas internet dengan kecepatan maksimum. Smartfren kini tengah gencar mengepakan sayap diindustri perangkat cerdas seperti, sebelumnya memang Smartfren hanya dikenal dengan produk modem serta kartu perdana saja namun kini anda bisa menemui brand lokal ini disetiap Smartphone. Smartphone produk dari Smartfren ini dikenal memiliki harga yang relative terjangkau dan memiliki teknologi yang cukup memadai. 

Volte menyajikan kualitas suara yang sangat jernih dan juga memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati video call hanya dengan mengaktifkan opsi video pada layar. Layanan ini sekarang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan smartfren di 85 kota di Indonesia. Menjadi operator pertama yang menghadirkan layanan volte bagi pelanggan memperkuat posisi kami sebagai operator selular 4G LTE. Harga Hape 4G 2016 hadir untuk memastikan teknologi volte sampai ke tangan pelanggannya, Smartfren memperkenalkan ponsel pintar miliknya yang dibesut secara khusus untuk menjawab dugaan masyarakat khususnya di Indonesia yaitu Andromax I3. 

Daftar Spesifikasi Smartfren New Andromax I3
Layar dengan dimensi ukuran hingga 5 Inci dan jenis layar IPS LCD capasitive dengan prosesor dan sistem operasi. Prosesor Quad-Core 1.2 ghz dengan Sistem operasi Os android Jelly Bean v4.3. Untuk Memori Storage smartfren ini memiliki Memori Internal 4 GB dan memori eksternal 32 GB dengan memori RAM 1 GB, sehingga memungkinkan anda untuk melakukan multitasking dengan kualitas HD. Kamera utama 5 Megapixel dan kamera sekunder 1.3 megapixel dengan fitur video, Auto Fokus, LED flash. Untuk konektivitas jaringannya memiliki konektivitas jaringan 3G micro USB v2.0 dengan Bluetooth v3. Dan kekuatan baterai Li-Ion 2000 mah.

Spesifikasi yang di tawarkan pada smartphone keluaran smartfren yang satu ini memang terbilang sangat lengkap, di jual dengan Harga Hape 4G 2016 murah, dengan memiliki kelebihan, sehingga tak heran apabila smartphone yang satu ini sampai saat ini masih eksis di pasaran lokal maupun internasional. Demikian informasi spesifikasi atau kelebihan dari smartfren new andromax I3, untuk anda sebagai pengguna android atau smartphone segera upgrade andorid anda ke android kami dari smartfren yang sudah memberikan layanan maksimal dan jaringan terluas.