Asuransi Terbaik Ketika Pesawat Delay

Asuransi merupakan hal terpenting harus anda miliki, karena apabila anda mempunyai sebuah asuransi anda akan mendapatkan jaminan apabila tertimpa musibah atau kecelakaan yang tidak diharapkan. Musibah dan kecelakaan itu tidak akan ada yang tahu kapan bisa terjadinya, sehingga lebih baik anda mengantisipasi hal tersebut dengan mempunyai asuransi, akan tetapi anda juga harus menyesuaikan asuransi dengan kebutuhan anda. Sekarang simasnet menyediakan asuransi terbaru yaitu asuransi Flight delay protection yang merupakan asuransi khusus untuk perjalanan dengan menggunakan pesawat terbang. Sehingga apabila anda pergi atau melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat anda bisa menggunakan delay protection simasnet untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. 

Asuransi flight delay protection ini akan memberikan dua jaminan seperti:

Asuransi delay protection
Asuransi delay protection dan personal accident
Yang pertama asuransi delay protection biaya premi per individu (satu orang) Rp 50.000 dengan jaminan keterlambatan perjalanan minimal dua jam keterlambatan jadwal penerbangan dengan mendapatkan pergantian Rp 500.000.

Yang kedua asuransi delay protection dan personal accident dengan biaya premi per individu (satu orang) Rp 75.000, jaminan berupa keterlambatan perjalanan minimal dua jam keterlambatan penerbangan Rp 500.000, santunan meninggal dunia yang di akibatkan sebuah kecelakaan disaat penerbangan Rp 25.000.000, santunan cacat yang diakibatkan kecelakaan, akan tetapi cacat tersebut cacat tetap dengan pertanggungan maksimal 25.000.000 dan santunan biaya perawatan medis Rp 250.000 yang diakibatkan kecelakaan.

Itu merupakan jaminan yang bisa anda dapatkan apabila anda menggunakan asuransi flight delay protection simasnet. Yang harus anda ketahui simasnet menyediakan asuransi tersebut untuk memberikan manfaat terhadap anda, sehingga disaat anda melakukan perjalanan penerbangan, anda akan merasa nyaman, karena apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan anda akan mendapatkan jaminan atau tunjangan yang sangat bermanfaat. Oleh karena itu tunggu apa lagi bagi anda yang akan pergi dengan menggunakan pesawat gunakanlah asuransi terbaik ini, dengan sebuah pelayanan yang bermutu dan biaya premi yang terbilang sangat terjangkau. Kunjungilah situs resmi PT. Asuransi Simasnet untuk informasi lebih lanjutnya.