Printer Inkjet Teknologi Piezo

Pada saat beban kerja tinggi, setiap detik menjadi berharga. Ungkapan itu berlaku dalam situasi apapun dalam kehidupan, perlu solusi yang efektif dan efisien untuk mengatasinya. Dalam suatu perusahaan, kadang-kadang pekerjaan yang harus diselesaikan melebihi kapasitas dan kemampuan personel dalam menyelesaikannya, untuk itu perlu penanganan khusus dan terencana untuk mengatasinya. 

Selain memiliki personil atau karyawan yang mumpuni, perlu juga ditunjang peralatan kerja yang efektif. Jangan sampai situasi terhambatnya suatu pekerjaan gara-gara peralatan yang rusak. Misalnya komputer error atau printer yang tidak berfungsi, padahal peralatan tersebut mendesak untuk diperlukan. Situasi ini jika tidak ditangani dengan hati-hati, bersiap-siaplah kerja lembur.

Persoalan ini disadari betul oleh perusahaan Brother, jangan sampai pekerjaan tertunda gara-gara peralatan kerja yang kurang optimal. Untuk itu, perusahaan Brother mengeluarkan produk yang berbasis kinerja yang efektif dan efisien, salah satu produk itu adalah printer multifungsi inkjet. Printer ini teritegrasi dengan mesin fax, scanner dan Copyer. Selain itu, teknologi yang diluncurkan perusahaan Brother ini memiliki fitur konsumsi daya rendah untuk mengurangi konsumsi daya. 

Konsumsi daya rendah berarti menekan biaya operasional dan konservasi energi yang lebih baik. Tidak hanya disitu, printer ini dilengkapi dengan teknologi laminasi yang berfungsi untuk meoptimalkan dalam mencetak dengan volume dan kecepatan tinggi. Diadopsi pula teknologi Piezo yang memberikan temperatur yang lebih rendah dan aman sehingga meminimalkan kerusakan dan biaya perbaikan. Adanya teknologi-teknologi yang terpasang pada printer ini menunjukan bahwa perusahaan Brother mendukung upaya-upaya pelestarian lingkungan.Terpenting dari semua itu harga printer inkjet ini relatif murah jika dibandingkan dengan produk lain dengan spesifikasi yang sama.

Beberapa produk printer inkjet, ditambahkan teknologi ADF (Automatic Document Feeder) serta menyertakan fungsi wireless LAN dan mobile printing, sehingga memungkinkan mencetak lebih efektif dan efisien lagi. Bertambahnya teknologi tidak serta merta harga lebih mahal, printer Brother ini tetap pada jalur harga printer inkjet ini relatif murah jika dibandingkan dengan produk lain dengan spesifikasi yang sama. Selamat mencoba.