Berapa Biaya Asuransi Mobil Simasnet



Berapa biaya asuransi mobil? Pertanyaan itu biasanya muncul ketika kita akan mengasuransikannya. Kita selalu menimbang – nimbang apakah keuntungan jika saya mengikuti asuransi, seberapa penting asuransi tersebut, dan apa manfaatnya bagi mobil yang kita miliki. Karena kita belum tahu persis tentang manfaat dan pentingnya asuransi, kita cenderung ragu untuk mengasuransikannya. Apalagi cerita kelam tentang perusahaan asuransi yang hanya memberikan janji manis tanpa bukti, semakin mengurungkan niat kita untuk menjadi klien sebuah asuransi. Dalam hal ini kita harus memilih perusahaan asuransi yang benar-benar terpercaya.

Salah satu perusahaan asuransi yang terpercaya dan dapat kita andalkan adalah simasnet. Simasnet merupakan perusahaan asuransi yang berdiri sejak tahun 2014. Simasnet memeiliki beberapa produk asuransi yaitu asuransi perjalanan, asuransi perlindungan diri, asuransi kesehatan dan asuransi mobil tau kendaraan bermotor. Ada beberapa pilihan asuransi perlindungan mobil yang dilincurkan simasnet, yaitu Asuransi mobil comprehensive atau asuransi mobil All Risk, Asuransi mobil kerugian total atau asuransi mobil Total Loss Only dan Asuransi mobil kerugian pihak ketiga atau asuransi mobil Third Party Liability ( TPL).Berapakah biaya asuransi mobil untuk masing – masing jenis asuransi tersebut? apakah sama?.jawabannya adalah tidak. Karena masing – masing jenis asuransi tersebut memiliki tingkat dan jenis perlindungan yang berbeda. Berikut adalah perlindungan yang dicover oleh asuransi mobil.

  • Asuransi mobil comprehensive atau asuransi mobil All Risk, melindungi mobil anda dari segala jenis kerusakanbaik yang ringan ataupun berat yang disebabkan oleh benturan, kecelakaan, tergelincir, kebakaran, tersambar petir, kerusakan akibat tidakan kriminal, hingga kerusakan dalam penyebrangan laut.
  • Asuransi mobil kerugian total atau asuransi mobil Total Loss Only, melindungi mobil anda jika mobil mengalami kerusakan parah denga kadar 75% keatas atau hilang.
  • Asuransi mobil kerugian pihak ketiga atau asuransi mobil Third Party Liability ( TPL), melindungi pihak lain yang terlibat dalam kecelakaan dengan mobil kita.
Jika anda mendapatkan begitu banyak manfaat dari asuransi mobil simasnet, masihan anda bertanya Berapakah biaya asuransi mobil?