Nikmati Extra Daging Sapi untuk Shabu – Shabu di Shabu Gen Jakarta



Shabu – shabu adalah makanan khas Jepang yang banyak digemari oleh orang Indonesia. Makanan ini terdiri atas daging sapi, sayuran dan bahan pelengkap lainnya yang dimasukkan ke dalam kuah kaldu. Cara menyajikan shabu - shabu terbilang unik karena anda harus memasukan daging dan sayur kedalam kuah kaldu lalu memasaknya sejenak. Shabu – shabu memang disajikan secara hangat sehingga sangat nikmati dilidah anda. Di Jakarta, ada banyak sekali restoran shabu yang bisa anda jumpai. Apabila anda mencari salah satu rekomendasi restoran terbaik untuk menyantap shabu – shabu, maka Shabu Gen merupakan salah satu jenis restoran yang banyak digemari para anak eksekutif muda di Jakarta.

Restoran yang memiliki konsep luxury dining ini terletak di The Plaza, Lantai 46, di Jalan MH. Thamrin, Jakarta. Disini anda bisa menikmati kelezatan shabu dengan kualitas terbaik serta mendapatkan pelayanan yang memuaskan. Restoran ini menggunakan daging sapi yang diimpor dari Amerika Serikat. Anda bisa memilih menu Shabu Lunch Set untuk dua orang sebagai menu makan siang anda. Menu ini menyajikan daging sapi sebanyak 120 gram dan disajikan bersama dengan bahan pelengkap lainnya. Menu ini ditawarkan dengan harga Rp. 450.000,00. Akan tetapi, bagi anda yang kurang puas dengan porsi daging sapi pada menu ini, anda bisa memilih menu lain yang menyediakan lebih banyak daging sapi untuk anda.

Anda bisa memilih menu Shabu Special Beef dengan extra porsi yang lebih besar tentunya yang membuat anda lebih puas menikmati empuknya daging sapi di restoran ini. Menu ini ditawarkan dengan harga Rp. 1.800.000,00. Selain itu, restoran ini juga menyediakan alternative daging lainnya seperti daging wagyu dan daging babi. Tidak hanya menu shabu – shabu, restoran ini juga menyajikan beberapa menu makanan Jepang yang bisa anda nikmati, seperti ramen, udon, teriyaki, dan lain sebagainya. Selain makanannya anda juga dapat menikmati fasilitas parkir valet serta ruangan pribadi yang disediakan di restoran ini. Shabu Gen adalah salah satu rekomendasi terbaik untuk menyantap shabu – shabu di Jakarta.