Menu Best Sukiyaki Jakarta yang Menggoda

Menu Best Sukiyaki Jakarta yang Menggoda
Best Sukiyaki Jakarta – Makanan asal negeri sakura menjadi salah satu jenis makanan yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Masyarakat Indonesia mengenal dengan baik apa itu Sushi dan Tempura. Ternyata, kegemaran masyarakat Indonesia yang menyukai kudapan asal Jepang membuat koki ternama asal Jepang, Kunio Aoki tergiur untuk membangun restaurant Jepang di Indonesia. Jakarta merupakan kota yang dipilih untuk membangun restaurant Jepang buatan chef ternama tersebut. Shabu Shabu Gen merupakan nama restaurant yang berada di The Plaza lantai 46, Jakarta Pusat.
Shabu Shabu Gen yang merupakan restaurant Jepang menyediakan berbagai jenis makanan khas Jepang yang memiliki cita rasa yang tinggi. Rasa yang menggiurkan tersebut lahir berkat bahan utama berkualitas yang Shabu Shabu Gen gunakan. Semua bahan yang digunakan masih segar dan memiliki kualitas yang baik. Lihat saja daging sapi yang mereka gunakan. 

Tak tanggung-tanggung, Shabu Shabu Gen membawa daging sapi berkualitas dari peternakan yang ada di Jepang. Selain bertekstur lembut, daging sapi pilihan tersebut memiliki rasa yang berbeda dengan daging sapi kebanyakan. Sangat wajar jika semua menu makanan yang ada di Shabu Shabu Gen menjadi menu makanan yang diincar para pecinta kuliner. Menu makanan yang ada di Shabu Shabu Gen terdiri dari Shabu Shabu, Sashimi, Ramen, Chawan mushi, Wagyu Tongue Shabu Shabu, Ribeye, Sirloin, King Crab dan Foie Gras Shabu Shabu,
Kesemua menu makanan asal Jepang tersebut dilengkapi dengan tiga pilihan saus yang menggiurkan. Ponzu saus, Yuzu saus dan Goma saus menjadi saus pelengkap untuk menu makanan Jepang yang disebutkan di atas. Selain menu-menu makanan Jepang di atas, Shabu Shabu Gen memiliki menu makanan andalan, yaitu Sukiyaki. Sukiyaki yang ada di Shabu Shabu Gen merupakan best Sukiyaki Jakarta

Atas predikat tersebut, Sukiyaki asal Shabu Shabu Gen menjadi menu makanan yang diincar warga ibukota. Anda dapat memesan menu makanan yang ada di sana sejak jam 12 siang hingga pukul setengah sebelas malam. Pastikan Anda memesan segera menu makanan yang ada di sana sebelum kehabisan.