Sewa Beskiting Berkualitas Di PT Reycom

Dalam sebuah kontruksi bangunan hal yang paling terpenting adalah pemasangan pada sebuah cetakan dimana cetakan yang dimaksud adalah bekisting pada sebuah bangunan baik itu pada kompleks perumahan atau pada bangunan gedung bertingkat. Bekisting adalah sebuah kontruksi pembantu yang bersifat sementara jadi bisa dilepas bentuk kontruksi tersebut. Bekisting tersebut berbentuk mal atau cetakan dimana pada bagian samping dan bawah diberi penahan agar cairan beton tidak pecah. 

Pada dasarnya bekisting merupakan acuan suatu sarana pembantu struktur beton untuk pencetak beton sesuai dengan ukuran, bentuk, rupa ataupun posisi yang direncanakan karena hanya bersifat sementara, dimana bekisting akan dilepas jika beton sudah mencapai kekuatan yang cukup. Sewa bekisting juga menyediakan pemasangan pada bekisting tersebut sehingga dapat memenuhi standart dari pemasangan tersebut.

Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai pemasangan bekisting agar dapat kuat saat penahan kayunya dilepas. Dimana dalam sewa bekisting di sebuah perusahaan biasanya pada permukaan kayu atau penahan yang lain diberi plastic yang berguna agar saat penahan dilepas maka tidak menempel pada beton sehingga cetakan akan sempurna. Untuk menghasilkan cetakan yang diinginkan maka dari bekisting sendiri harus dibentuk sesuai dengan cetakan yang diinginkan jika melebihi dari cetakan tersebut maka hasilnya akan kurang bagus. Karena fungsi dari bekisting sendiri adalah pembentuk beton yang diinginkan atau bagian yang kontak langsung dengan beton dimana pada permukaan bekisting berfungsi untuk penahan beton itu sendiri dalam menahan beban dari beton tersebut. 

Untuk menghasilkan bekisting yang baik pada sewa bekisting di PT reycom maka pada kesempatan kali ini akan diulas mengenai pemasangan secara cepat dan berikut adalah mengenai ulasanya :
  • Pertama kali adalah pemasangan tulangan yang berfungsi untuk menahan beban dengan tambahan kayu disampingnya. Hal ini berfungsi jika tulangan penahan tersebut tidak mampu menahanya. Dan pada pemasangan ini ditambahi plastik agar nanti saat penahan dilepas beton tidak ikut dengan penahan
  • Masukkan pengecoran kedalam bekisting tersebut atau cairan beton
  • Yang terakhir adalah pelepasan dari penahan tersebut.


0 komentar: