Tubuh Sehat Dengan Minuman Alami

Tubuh Sehat Dengan Minuman Alami

Untuk mendapatkan tubuh yang sehat tidak cukup hanya dengan berolahraga saja. Tapia da banyak faktor yang dapat mempengaruhi kesehatan manusia. Salah satunya adalah pola makan sehat. Makanan yang kita makan acap kali diabaikan akibatnya dampak negatif yang terdapat dalam makanan tersebut dapat mengakibatkan masalah bagi tubuh. Agar tubuh tetap sehat perlu asupan gizi dari makannan atau minuman yang kita konsumsi. 

Contoh makanan yang sangat bermanfaat bagi tubuh adalah buah-buahan. Kandungan nutrisi dalam buah-buahan sangat kaya akan manfaat. Selain dikonsumsi langsung, buah-buahan juga bisa di olah terlebih dahulu. Minuman olahan dari buah yang lumtrah adalah jus buah. Namun jika anda ingin mendapatkan hasil atau manfaat yang maksimal dari jus buah tersebut sebaiknya tidak ditambahkan gula. Karena terlalu banyak gula yang dikonsumsi justru akan berdampak negative bagi kesehatan

Tubuh Sehat Dengan Minuman Alami

Kini ada minuman segar alami yang terbuat dari buah yuzu yang bermanfaat bagi tubuh. Yuzu green tea bisa menjadi alternative minuman yang bisa anda konsumsi secara rutin terutama setelah melakukan aktivitas fisik seperti berolahraga. Karena terbuat dari buah yuzu, yuzu green tea mempunyai ragam manfaat bagi kesehatan.

Meskpun buah yuzu belum terlalu dikenal oleh masyarakat Indonesia, namun buah yang satu ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat Jepang. Di pasaran banyak minuman segar yang dijajakan baik itu di warung-warung maupun mini market. Tapi anda harus jeli, karena kesegaran saja tidak cukup. Sebaiknya anda memilih minuman segar alami seperti yuzu green tea. Selain dapat menyegarkan tubuh, juga dapat menyehatkan tubuh anda.

Segudang manfaat dalam buah yuzu bisa anda dapatkan hanya dengan mengkonsumsi yuzu green tea. Oleh karena itu, anda tidak perlu ragu lagi dengan minuman yang satu ini. Di bulan ramadhan ini sebaiknya anda mempersiapkan stok yuzu green tea di lemari es anda. Anda bisa merasakan kesegaran dan ragam manfaatnya ketika anda berbuka puasa. 

Di bulan ramadhan kita perlu menjaga asupan gizi yang masuk kedalam tubuh kita agar bisa tetap menjalankan ibadah puasa dan terhindar dari berbagai penyakit yag mengharuskan kita membatalkan puasa. Yuzu greean tea bisa anda dapatkan toko-toko terdekat yang menjual makanan dan minuman atau mini market. Dengan rutin mengkonsumsi yuzu green tea, tubuh akan menjadi sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit.

0 komentar: