Langkah Sukses Dalam Membangun Bisnis Klinik Kecantikan di Surabaya

Karena bisnis utama dari klinik kecantikan untuk membuat orang lebih menarik, masuk akal bahwa pelanggan akan mengharapkan klinik kecantikan untuk menjadi menarik itu sendiri. Jadi anda seorang pemilik klinik kecantikan di Surabaya yang ingin berjuang untuk sukses harus merancang tempat usaha dengan lingkungan yang menyambut tamu dan meyakinkan mereka bahwa bisnis memahami keindahan. Dengan mengambil beberapa langkah-langkah ekstra untuk membuat klinik kecantikan sangat menarik, Anda mungkin dapat secara substansial meningkatkan kemampuan Anda untuk menarik dan mempertahankan pelanggan.


Memilih tema klinik kecantikan di Surabaya adalah langkah awal. Sebuah tema yang sukses harus menyampaikan gambar tertentu yang mudah diingat untuk klien dan membuat mereka dengan perasaan positif tentang tempat dan layanan Anda. Beberapa contoh tema klinik kecantikan cowgirls, penari, bintang film, anak kucing atau tempat liburan. Menampilkan gambar atau lukisan yang mencerminkan tema Anda sepanjang klinik kecantikan, dan menambahkan dekorasi konsisten dengan tema. Misalnya, jika Anda memiliki tema cowgirl, menempatkan tali di dinding dan cermin. Anda juga bisa memilih tema kembali ke alam dengan tanaman, bahan-bahan alami, nada bumi dan tekstur.

Memilih skema warna dari dua atau tiga warna. Mempertahankan skema ini seluruh klinik kecantikan, menggunakan warna-warna ini untuk furnitur, peralatan, frame dan dinding. Jika cocok tema Anda, letakkan bunga di klinik kecantikan Anda yang cocok dengan skema warna. Gunakan bunga riil pot jika toko Anda memiliki cahaya yang cukup untuk menjaga mereka hidup. Jika tidak, gunakan bunga buatan. Jangan menggunakan bunga potong kecuali Anda berencana untuk memotong mereka dari tanaman Anda sendiri, karena hal ini dapat menambahkan hingga biaya bisnis yang cukup besar.

Menggambar denah untuk klinik kecantikan Anda. Mengukur panjang dan lebar ruang dan menjaga dimensi-dimensi dalam pikiran ketika datang dengan desain Anda. Tempatkan tunggu dan kasir ke arah depan, dan menempatkan cermin, kursi klinik kecantikan dan pengeringan rambut dan peralatan sampo di bagian lain dari klinik kecantikan. peralatan serupa kelompok bersama-sama. Sejak pelanggan klinik kecantikan menghabiskan banyak waktu duduk dan menunggu dan sering membawa teman-teman yang mungkin tidak membutuhkan jasa Anda, termasuk banyak tempat untuk duduk.

Membeli furnitur yang sesuai dengan tema, skema warna dan tata letak. Misalnya, sofa akan berguna di ruang tunggu; jika skema warna Anda adalah pink dan coklat, Anda bisa menempatkan sofa cokelat dan kursi merah muda di daerah itu. Menempatkan televisi di klinik kecantikan Anda. Tampilkan program atau film menarik untuk klien Anda. Jika Anda menarik sejumlah besar perempuan, misalnya, Anda mungkin ingin menunjukkan jaringan kabel yang carry pemrograman diarahkan penonton wanita. Jika klinik kecantikan Anda cukup besar untuk suara tidak menjadi gangguan, Anda dapat menampilkan jaringan yang berbeda pada berbagai televisi untuk memenuhi lebih luas klien. Anda juga dapat menampilkan beberapa jaringan dan menjaga semua kecuali satu diredam.