Pemilihan Frame Kacamata Pria Di Toko Yang Jual Kacamata Pria

Pemilihan frame atau bingkai kacamata untuk pria supaya pas dan tepat itu sesuaikan dengan bentuk wajah yang dimiliki oleh pria tersebut. Sebeleum pemilihan frame maka perlu untuk menentukan terlebih dahulu bentuk wajah anda sehingga nanti akan jauh lebih mudah untuk memilih frame yang sudah tersedia di tempat jual kacamata pria.

Berikut, pemilihan frame kacamata pria yang disesuaikan dengan bentuk wajah di tempat jual kacamata pria, antara lain:

Untuk wajah persegi jauh lebih cocok untuk menggunakan kacamata dengan bentuk frame aviator atau bulat. Semakin lebar framenya maka semakin cocok untuk wajah anda. Dengan menggunakan frame seperti ini maka akan membuat wajah bersinar dan alami.

Untuk wajah bulat pilihlah jenis kacamata yang memiliki frame yang membuat wajah jauh lebih tirus. Bisa memilih frame yang lebih lebar juga akan memberikan kesan wajah lebih tirus. Jika menggunakan frame persegi maka akan membuat kesan wajah lebih panjang. Hindari frame kacamata bentuk bulat supaya tidak membuat wajah jauh semakin bulat.

Untuk wajah oval atau panjang alangkah baiknya untuk memilh kacamata yang memiliki frame persegi atau bulat. Frame ini disarankan jauh dan lebar supaya memberikan kesan wajah yang lebih pendek.
Untuk bentuk wajah diamond dengan dagu yang mancung maka frame kacamata yang tepat dan cocok menggunakan frame persegi yang akan membuat wajah semakin seimbang. Dan warna frame yang mencolok juga akan memberikan kesan terbaik.

Itulah tips untuk memilih frame kacamata yang disesuaikan dengan bentuk wajah yang dimiliki oleh pria. Untuk pemilihan frame kacamata bagi setiap pria perlu untuk diperhatikan supaya nanti memberikan penampilan yang jauh lebih baik dan sempurna serta cocok. Jika frame yang digunakan memberikan kesan buruk maka akan menurunkan kepercayaan diri pria. Untuk itu, pilih frame kacamata yang ada di toko yang jual kacamata pria dengan pilihan frame yang beragam dengan harga yang terjangkau. Pilih jenis frame bentuk kaca atau plastik sesuai dengan selera anda.