Berhati-hati Memilih Asuransi Mobil

Sekarang ini sudah sangat banyak sekali asuransi yang bisa kita pilih untuk melindungi kendaraan kita agar dimana suatu ketika kita mendapatkan musibah sudah ada yang menjamin atau ganti rugi terhadap kendaraan kita. Apalagi jika kita memiliki mobil bekas, kita bisa memilih asuransi yang sesuai dengan kebutuhan kita. Sebelum kita bergabung dengan asuransi, tentu kita harus mengetahui terlebih dahulu jensi asuransi yang akan kita pilih. Jika kita memilih asuransi all risk maka ganti rugi yang akan kita terima adalah sebagian atau keseluruhan dan tergantung terhadap premi yang kita bayarkan tiap bulannya dan jika kita memilih jenis total lost only, maka ganti rugi yang akan kita terima adalah diatas 75 % dan tentu bisa saja keseluruhannya dan sangat cocok untuk asuransi mobil bekas.

Berhati-hati Memilih Asuransi Mobil


Banyaknya asuransi di Indonesia tentu kita harus sangat berhati-hati dalam memilih asuransi karena banyak sekali asuransi yang hanya menguntungkan pihak asuransi itu sendiri. Kita tidak boleh tergiur dengan premi yang sangat murah dan biasanya yang menawarkan premi murah tersebut belum tentu bisa menguntungkan kita sebagai pelanggannya dan lebih baik kita memilih asuransi ternama yang sudah terjamin kualitasnya seperti simasnet. Kita bisa membayar premi setiap bulannya yang disesuaikan dengan keuangan yang kita miliki dan jika kita bergabung dengan asuransi simasnet tentu akan banyak sekali keuntungan yang akan kita dapatkan.

Dengan bergabungnya kita terhadap asuransi simasnet, maka kita akan mendapatkan banyak keuntungan yang akan kita dapatkan. Simasnet juga menawarkan asuransi mobil bekas agar mobil yang kita miliki benar-benar terlindungi jika terjadi kerusakan. Kita tidak boleh memilih asal asuransi dan kita harus memastikan terlebih dahulu lokasi bengkel dari asuransi tersebut karena jika jaraknya sangat jauh tentu akan membuat kita memakan banyak waktu untuk sampai ke bengkel asuransi dan jika jaraknya dekat tentu harus kita pilih karena jika terjadi kerusakan pada kendaraan kita akan sangat mudah diperbaiki. Jika kita bergabung dengan simasnet, kita akan sangat nyaman dalam mengendarai sebuah kendaraan karena kendaraan yang kita miliki sudah ada yang melindungi.

0 komentar: