Perbedanaa Panel Listrik ATS dan Panel Listrik AMF

Panel listrik sebenarnya memiliki banyak jenis sehingga setiap orang yang akan memasangnya tentu akan mengetahui jenis panel listrik yang akan di pasangnya. Namun memang tidak semua orang akan mengetahui hal tersebut karena orang yang sudah belajarlah yang dapat mengetahui jenis – jenis panel litrik tersebut. salah satu panel listrik yang di produksi oleh egatek adalah panel listrik ATS dan panel listrik AMF. Singakatan dari ATS adalah automatic transfer switch sedangkan AMF sendiri kependekan dari automatic Main falure. Kedua panel listrik ini sering digunakan di kala aliran listrik dari PLN terputus tiba – tiba.

Perbedanaa Panel Listrik ATS dan Panel Listrik AMF

Perbedanaa Panel Listrik ATS dan Panel Listrik AMF


Adapun kita bahas satu persatu terkait antara ATS dan AMF itu seperti apa.

Panel listrik ATS merupakan sebuah rangkaian elektrik listrik yang mempunyai fungsi sebagai saklar yang bisa beroperasi secara otomatis ketika terjadi pemutusan arus listrik mendadak maka alat tersebut akan secara otomatis panel tersebut akan mengambil alih sumber listrik dari sumber yang lain salah satunya menggunakan mesin genset atau diesel sebagai sumber listrik yang baru. Begitu juga sebaliknya mesin tersebut akan mati di kala listrik dari PLN ini menyala kembali.

Sedangkan panel listrik AMF merupakan sebuah rangkaian aliran listrik yang bisa bekerja secara otomatis baik untuk mematikan dan menghidupkan genset secara mandiri tanpa ada unsur bantuan dari manusia. Maka bisa disimpulkan bahwa ketika listrik PLN mati maka AMF akan menyala begitu juga ketika listrik dari PLN menyala maka AMF akan mati secara sendirinya.

Bahkan para pemasang listrik bisa menggabungkan dua unsur di atas menjadi panel ATS dan AMF secara di gabungkan. Dan egatek membuat produk tersebut untuk mempermudah anda akan memilih yang mana. Egatek bisa anda dapatkan di toko – toko terdekat atau bisa memesan lewat online di alamat yang resmi dari egatek tersebut. produk yang di hasilkan yakin berkualitas dan terjamin sehingga anda tidak perlu meragukan kembali produk buatan perusahaan tersebut.

0 komentar: