Spesifikasi Smartfren Andromax E2

Provider Smartfren memang operator yang memiliki kualitas tinggi dan produktif dalam menghadirkan dengan fitur-fitur smartphone yang unggul serta memberikan inovasi teknologi 4G LTE di Indonesia. Setelah sebelumnya smartfren menghadirkan teknologi 4G LTE pada smartfphonenya, kini Smartfren kembali merilis smartphone dengan jargon Andromax nya yaitu Andromax E2. Harga dari smartphone ini hanya di bandrol dengan harga di bawah 1 jutaan saja tetapi spesifikasi yang diberikan memiliki keunggulan yang bisa dibandingkan dengan yang lainnya, harga hape 4G 2016 ini sangat cocok bagi kalangan menengah ke bawah. Selain dari harga yang murah, smartphone ini juga dibekali dengan teknologi yang sedang hangat-hangat nya saat ini yaitu teknologi VoLTE (Voice over LTE)

Spesifikasi Smartfren Andromax E2


Dengan harga di bawah 1 jutaan ini, Smartfren memberikan keluasan bagi para pelanggannya untuk tetap menikmati teknologi yang telah di rilisnya. Apalagi ini Andromax E2 yang memiliki fitur VoLTE yang memiliki kemampuan video call lewat jaringan LTE sehingga akan menghasilkan suara yang jernih tanpa ada hambatan sedikitpun. Spesifikasi dari Andromax E2 ini memiliki layar 4,5 inchi, tenaga yang di andalkan dari chipset Qualcomm snapdragon 212 dengan di perkuat oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,3 GHz Cortex-A7. Sedangkan untuk RAM, di bekali sebesar 1GB dari pengolahan grafisnya dari Adreno 304. Ini sangat cocok bagi pencinta game, karena akan membantu dalam aktifitas gaming yang di lakukan. Untuk kamera, Smartfren Andromax E2 ini telah di bekali dengan dual kamera. Untuk kamera depan resolusi yang dihasilkan sebesar 5MP dengan dilengkapi lensa wide-angel sehingga objek yang terlihat akan lebih luas, selain itu juga di dukung dengan LED Flash yang memungkinkan pengguna tetap senang dengan kualitas selfie nya. Pada kamera belakang Smartphone ini di bekali dengan resolusi 5MP juga. FItur menarik dari kamera ini adalah adanya LED Flash serta auto fokus dan kemampuan untuk merekam video HD 720p.

Smartfren Andromax E2 ini, telah di dukung dengan jaringan 4G LTE serta fitur VoLTE yang telah diterapkan. Maka Bagi Anda ini adalah hal yang mungkin untuk mengupgrade telepon pintar, yang sedari dulu nya hanya Smartphone dengan fitur 4G LTE saja, tapi operator smartfren memberikan kenyamanan kepada anda dengan fitur tambahan berupa teknologi VoLTE yang baik bagi anda. Karena sesungguhnya internet sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi setiap aktifitas yang di lakukan.

0 komentar: