Ketahui Service Guarantee Cetak Kain Digital Di Snapy

Sebuah pernikahan merupakan salah satu kegiatan yang paling sakral, di mana seperti yang kita ketahui bersama bahwa di dalamnya berupa janji suci yang dilangsungkan oleh dua pasangan yang ingin membina rumah tangga dalam ridha Ilahi. Pernikahan di zaman sekarang, pada umumnya dilakukan dengan mengadakan sebuah pesta.
Ketahui Service Guarantee Cetak Kain Digital Di Snapy
Hal ini dilakukan untuk menjamu seluruh tamu undangan yang hadir, selain dari itu sebagai salah satu bentuk rasa syukur kedua keluarga mempelai. Sebuah pernikahan akan semakin mengesankan apabila ditunjang oleh berbagai hal, salah satu yang selalu hadir dalam pesta pernikahan ialah souvenir. Walaupun bentuk dan harganya yang tak seberapa, namun benda yang satu ini memberikan kesan tersendiri baik bagi pasangan pengantin maupun para tamu yang hadir. 

Dan bagi anda yang kini masih bingung mencari souvenir yang tepat, nampaknya tote bag dapat menjadi pilihan, dengan memberi gambar yang cantik pada bagian depan. Gambar tersebut dapat diberikan dengan menggunakan teknik cetak kain digital yang ada di Snapy. 

Bagi anda yang belum mengenal dengan baik siapa itu Snapy. Anda tak perlu khawatir untuk melakukan transaksi di tempat print cetak yang satu ini. Karena selain kemudahan yang diberikan, anda pun akan mengeluarkan sejumlah uang dengan jauh lebih hemat. Bahkan penting untuk anda ketahui, cetak kain digital bersama Snapy memberikan jaminan garansi. 

Untuk lebih jelasnya dapat anda simak pemaparan kami di bawah ini:

1.  Anda berhak mendapatkan uang anda kembali atau diskon sebesar 20% terhadap barang yang anda pesan, apabila anda merasa kurang puas dengan pelayanan yang diberikan oleh tim Snapy. Untuk pengaduan, dapat anda lakukan dengan mengirimkan email ke support@snapy.co.id.

2.  Seluruh data yang anda berikan kepada tim Snapy, dapat terjamin keamannya. Semua identitas yang menyangkut tentang diri anda tersebut, hanya akan digunakan untuk keperluan dan kebaikan anda sendiri. 

3.  Apabila anda telah melakukan transfer pembayaran, namun gambar atau file yang telah anda upload mengalami kegagalan dalam pengiriman. Maka anda dapat menunjukkan bukti pembayaran kepada Snapy, uang anda akan dikembalikan secepatnya.

0 komentar: