Cara Membuat Sup Indofood Rasa Sapi


Memasak sayur sup untuk keluarga merupakan pemenuhan gizi yang terkandung dari beberapa macam sayuran seperti wortel, tomat, kentang, kol, soun dan daun seledri dll. manfaat yang terkandung dari macam-macam sayuran tersebut jelas membuat anda dan keluarga menjadi lebih sehat, serta mendapatkan suasana makan yang enak bersama keluarga. 

Untuk membuat sayur sup tersebut tentu membutuhkan bumbu praktis dan siap saji dengan citarasa yang khas Indonesia, serta memberikan rasa yang enak untuk dinikmati bersama keluarga anda. Sup merupakan makanan sehat untuk keluarga apalagi jika sayur sup dijadikan sebagai menu atau resep masakan sehari hari pada keluarga anda. Nestle Indofood Citarasa Indonesia merupakan perusahaan makanan serta bumbu lengkap untuk memenuhi keperluan anda dalam memasak sup dll. dan berikut ini resep sup sayuran dengan memakai bumbu penyedap rasa sapi dari Indofood.

Bahan sup
100 gr kentang, potong potong
1 buah tomat merah potong potong
75 gr makaroni kerang, rebus
100 gr kol potong potong
100 gr wortel, potong potong
1 batang daun bawang potong potong
2 siung bawang putih, memarkan lalu cincang kasar
1 tangkai seledri, iris kasar
25 gr soun
3 1/2 sendok teh garam
1/4 sendok teh merica bubuk
1 sendok teh gula pasir
1 blok kaldu Indofood rasa sapi
1 1/2 liter air, 1 sendok teh gula pasir dan 1 sendok bawang merah goreng

Cara memasaknya.
Rebus air mendidih, lalu masukkan bawang putih, rebus sampai harum.
Masukkan merica bubuk, garam, gula pasir dan penyedap rasa kaldu indofood, rebus kembali hingga matang. Masukkan wortel, kentang, kol, rebus hingga matang, setelah matang tambahkan dengan soun, daun bawang, makaroni dan daun seledri, rebus hingga harum dan matang.

Demikian cara membuat sup Indofood rasa sapi sebagai resep masakan sehari hari anda dalam suasana makan dan berkumpul bersama keluarga.