Cara Mengubah Kamar Mandi Kusam Menjadi Terlihat Lebih Mewah

kamar mandi

Untuk mengubah tampilan kamar mandi yang kusam menjadi terlihat glamor, sejatinya bisa diakali dengan budget yang minim sekalipun. Dengan melakukan sedikit trik cerdas, Anda bisa menyulap tempat paling privasi tersebut, menjadi lebih indah tanpa terlalu menguras kantong. 

Cara Mengubah Tampilan Kamar Mandi Menjadi Terlihat Glamor

Berikut caranya mengubah tampilan kamar mandi agar bisa terlihat lebih mewah dan glamor, dengan budget yang minim sekalipun. 

  1. Cat Ulang Ruang Mandi Anda 

Mengubah tampilan ruang mandi agar terlihat lebih indah dari sebelumnya, bisa diakali dengan melakukan pengecatan ulang. Namun pastikan Anda memberikan warna cat yang lebih berani atau berwarna pastel, agar bisa memberikan sentuhan yang lebih segar dan bersih. Anda bisa memilih warna cat seperti merah marun, biru muda atau hijau mint. 

  1. Mengupgrade Perangkat Keras Ruang Mandi

Ganti perangkat keras ruang mandi Anda dengan perangkat baru, yang dibuat dengan tampilan finishing tembaga ataupun kuningan. Sebab tampilan finishing tersebut, akan memberikan tampilan yang lebih mewah dan juga glamor ketika dilihat dengan mata telanjang. 

  1. Menempatkan Cermin Statement

Dengan menempatkan satu cermin besar atau yang berbingkai unik, sejatinya dapat menjadi sebuah statement yang sangat tegas dalam ruang mandi Anda. Selain bisa digunakan sebagai alat bercermin, item ini juga bisa memberikan kesan tampilan ruang yang lebih terang dan juga luas. 

  1. Ganti Model Pencahayaan

Mengganti model pencahayaan lama dengan yang lebih terbarukan, tentu saja dapat memberikan sentuhan glamor pada ruang kamar mandi Anda. Untuk itu, sebaiknya Anda menggunakan lampu dinding atau lampu gantung yang sudah dibuat secara kekinian dan juga terlihat modern. 

  1. Menambahkan Sentuhan Modern

Untuk melakukan perubahan, berikan sentuhan modern pada ruang mandi Anda dengan beberapa perangkat sanitasi yang sudah canggih. Meliputi diantaranya shower dengan sistem otomatis, wastafel modern, ataupun intelligent toilet dari brand KOHLER. 

Dengan menambahkan sedikit kerja keras dan kreativitas, mengubah tampilan kamar mandi Anda yang tadinya kusam menjadi glamor tentu saja bisa dilakukan sekarang juga. So, mulailah dari sekarang juga untuk segera memiliki kamar mandi yang lebih ideal, glamor dan juga terasa menyegarkan.

0 komentar: