Cara Pemesanan Percetakan Online Serta Jasa Recovery Data Snapy


Tak heran jika di zaman yang modern ini semua sudah serba online. Selain karena teknologinya yang sudah semakin canggih, beraktivitas secara online juga sangat praktis. Jadi, orang-orang tak usah repot-repot kesana kemari jika sedang sibuk. Pesan barang secara online juga menjadi salah satu hal yang sering dilakukan. Tapi, apakah pesan barang percetakan secara online ada? Tidak perlu bingung, sekarang sudah ada jasa percetakan yang menyediakan layanan online. Percetakan Snapy yang berada di kawasan Jakarta Selatan ini juga melayani pemesanan online. Snapy merupakan sebuah jasa percetakan yang melayani pembuatan kartu nama, undangan, cetak foto, print kaos, print mug, dan masih banyak lagi. Pemesanan pun dapat melalui online ataupun offline. Tapi tidak asal pesan saja, anda juga harus mengikuti rules yang ditentukan dalam pemesanan online ini. Ada beberapa cara pemesanan percetakan Snapy secara online. Selain percetakan, jasa recovery data juga disediakan oleh perusahaan ini.
Yang pertama, anda harus log in atau daftar account yaitu untuk mendaftarkan identitas anda yang ingin memesan barang di Snapy ini. Selanjutnya, pilih produk yang ingin anda pesan dan setelah itu bisa memilih template dari produk yang sudah dipilih. Tetapi jika anda ingin menggunakan desain sendiri, bisa dengan cara upload file. Setelah sudah memilih produk yang dipesan silahkan untuk mengecek harga sudah sesuai dengan jumlah pesanan atau belum. Dan anda juga dapat memilih untuk pengiriman melalui kurir atau anda yang akan mengambilnya langsung ke outlet. Selanjutnya adalah melakukan pembayaran untuk pemesanan barang anda melalui link yang sudah tersedia. Terakhir anda akan menerima pesanan tersebut kurang lebihnya selama 3 hari, tetapi pengiriman juga tergantung pada alamat tujuan. Jika alamat masih di kawasan Jabodetabek, maka pengirimannya pun akan cepat diproses sesuai waktu yang telah ditentukan.
Begitu mudah bukan cara-cara pemesanan online di Snapy untuk percetakan dan jasa recovery data? Anda hanya perlu mengikuti rules yang sudah ditetapkan, maka pelayanannya pun akan cepat dan lancar. Untuk informasi yang lebih lengkap, anda bisa kunjungi website dari Snapy sendiri.

0 komentar: