Kembangkan Kreatifitas Bersama International University of Indonesia



Kreatifitas yang dimiliki oleh seseorang dapat diperoleh tak hanya melalui bakat yang dimiliki, melainkan dapat didapatkan dari kecintaan dan hobi terhadap sesuatu hal. Kreatifitas tidak akan mengalami kemajuan secara luas apabila tidak dilakukan pengembangan potensi dari apa yang dimiliki, dan pengembangan potensi dapat dimiliki dengan memanfaatkan kesempatan melanjutkan pendidikan di international university of Indonesia. Universitas Indonesia Khususnya program internasional memiliki misi memelihara dan memperkuat kemitraan internasional untuk keterlibatan global, sedangkan visi dari yang dimiliki adalah untuk menjadi universitas riset kelas dunia. Visi dan misi tersebut tentu akan diperoleh salah satunya dengan cara melakukan pengembangan kreatifitas para siswa dan dosen pengajar, staff serta hal lain yang mencakup UI dan juga mitra UI di negara lain.

Kreatifitas yang dimiliki seseorang terutama para mahasiswa akan lebih dihargai, jika dilakukan dengan pencapaian hasil yang baik dan juga maksimal, di mana pelayanan dari sebuah wadah dalam hal ini universitas sebagai tempat yang dapat menjadi sarana bagi mahasiswa untuk lebih kreatif lagi sangatlah penting untuk diberikan secara prima agar dapat mencapai tujuan bersama. Tujuan tersebut, tentunya agar pendidikan perguruan tinggi Indonesia lebih dikenal di mata dunia, dan semakin banyak lagi calon mahasiswa yang ingin turut mengembangkan kreatifitas yang dimiliki di universitas Indonesia. Para mahasiswa akan memperoleh tujuan tersebut dengan mendapatkan pengalaman yang banyak di universitas Indonesia, bahkan melalui kelas internasional, mereka dapat lebih luas lagi berkreasi dalam banyak hal yang positif bertaraf internasional. Implementasi dan semangat integritas didapat dari universitas Indonesia sebagai universitas riset kelas dunia, dengan jaringan aktif melalui asosiasi universitas, mitra dan lembaga pemerintah sebagai pemberi kebijakan. sehingga dapat membuka peluang yang sangat besar bagi para mahasiswanya untuk berkarir lebih luas lagi lokal maupun internasional dalam mengasah kemampuan kreatif yang digabungkan dengan pendidikan yang telah diperolehnya di universitas of Indonesia ini.

International university of Indonesia tersebut tak hanya memberikan pengalaman baru bagi mahasiswa Indonesia untuk dapat belajar di universitas mitra UI di negara lain, tetapi juga untuk sekaligus mempromosikan atau mengenalkan universitas yang ada di Indonesia ke kancah internasional. sehingga dunia pendidikan Indonesia khususnya perguruan tinggi tidak akan dipandang sebelah mata, malah sebaliknya semakin banyak calon mahasiswa asing yang ingin melanjutkan pendidikan di Indonesia.