Hal - Hal Yang Harus Di Pertimbangkan Saat Memilih Lipstik

Hal - Hal Yang Harus Di Pertimbangkan Saat Memilih Lipstik
Berdandan merupan hobby sebagan besar wanita. Bagi wanita yang memiliki kegemaran berdandan maka ia akan memiliki alat kecantikan lengkap mulai dari alat kecantikan mata, wajah, hingga bibir. Namun ada sebagian lainnya yang tidak menyukai berdandan sehingga ia tidak memiliki alat kecantikan layaknya wanita yang lain. 

Namun biasanya setidak suka apa pun seorang wanita terhadap berdandan, biasanya ia akan memiliki lipstik. Sehingga lipstik merupakan salah satu produk keantikan yang sangat umum dimiliki oleh seorang wanita. Ada berbagai merk dan jenis lipstik di pasaran. Salah satunya adalah Nyx lipstik. Di Nyx lipstick matte revew kali ini kita akan membahas bagaimana memilih lipstik yang sesuai bagi anda.

Memilih lipstik sebenarnya kegiatan yang mudah – mudah susah. Disebut mudah karena ada begitu banyak macam dan pilihan lipstik yang dapat anda pilih, disebut susah karena ternyata tidak semua jenis lipstik cocok dengan bibir kita. Nyx lipstick matte review kali ini akan dibahas beberapa hal yang harus anda pertimbangkan saat akan memilih lipstik :

Perhatikan warna kulit wajah, kulit wajah sangat berpengaruh dalam memilih jenis lipstik yang akan ada gunakan terutama saat akan memiih warna, jika kulit wajah anda putih maka hindarilah menggunakan lipstik berwarna pucat hal ini akan membuat wajah anda menjadi terlihat sayu seperti sedang sakit. Pilihlah warna warna cerah seperti Nyx lipstik matte yang memiliki 22 pilihan warna. 

Warna bibir, perhatikanlah warna bibir anda, jika bibir anda memiliki warna yang cenderung tidak rata maka pilihlah lipstik yang memiliki daya converage yang tinggi seperti Nyx turnt up Lipstick, dan ombre lip duo.
Bentuk bibir, jika anda memiliki bibir yang tipis maka anda dapat menggunakan lipstik yang menghasilkan kesan glossy atau pun shimme sehingga bibir anda dapat terkesan lebih tebal, seperti Nyx plush gel lipstik atau ekstra creamy round lipstik.

Dengan memperhatikan beberapa hal di atas, kita dapat memiliki lipstik yang tepat untuk kita sehingga dengan hanya menggunakan lipstik saja kita tampil lebih percaya diri. Itulah Nyx lipstick matte review kali ini semoga mermanfaat.

0 komentar: