Cara Mengatasi Ketombe Yang Alami

Cara Mengatasi Ketombe Yang Alami
Dalam cara mengatasi ketombe tentu yang kita kenal adalah dengan cara menggunakan obat atau shampo secara rutin namun pada era saat ini bahan-bahan alami juga dapat dijadikan solusi dalam mengatasi hal tersebut. Shampo Clear adalah salah satu solusi yang tepat untuk mengatasi masalah rambut terutama dengan masalah yang berhubungan dengan ketombe. 

Tentu masalah tersebut tidak menjadi hal yang anda inginkan karena jika kulit kepala terkena masalah tersebut maka efek yang dihasilkan adalah gatal-gatal dan juga dapat menurunkan kepercayaan diri anda sendiri ketika berhadapan dengan orang lain. Dalam kesempatan ini akan diulas mengenai cara mengatasi ketombe yang alami dengan tidak menghasilkan efek samping yang berbahaya bagi kulit kepala anda. 

Pada produk shampo tersebut telah terbukti keampuhanya baik secara efek samping maupun dalam mengatasi masalah kulit kepala anda. Dalam cara mengatasi ketombe secara alami yang paling terpenting adalah penggunaan bahan yang cukup juga rutinitas yang harus anda lakukan setiap hari sesuai dengan bahan apa yang digunakan. 

Berikut adalah beberapa bahan yang dapat digunakan dalam mengatasi masalah ketombe.

Cuka apel.
Telah banyak penelitian yang membuktikan bahwa cuka apel dapat membantu menghilangkan ketombe karena pada larutan tersebut mempunyai tingkta sifat asam yang tinggi sehingga dapat mengubah PH kulit kepala serta dapat menghilangkan jamur yang ada pada permukaan kulit kepala.

Minyak kelapa
Bahan yang satu ini biasanya sering di gunakan oleh produsen shampo baik yang berada di tingkan nasional atau internasional karena kandungan minyak kelapa dapat menyeimbangkan PH kulit kepala sehingga tidak ada lagi masalah yang muncul.

Aloe vera
Lidah buaya adalah salah satu tanaman yang memiliki manfaat seperti menghilangkan jerawat dan juga dapat menghilangkan ketombe pada kulit kepala.Kandungan lainya adalah dapat mengangkat sel kulit mati serta dapat membunuh jamur.

Dari beberapa saran mengenai cara mengatasi ketombediatas dapat anda lakukan secara rutin karena dengan melakukan secara rutin maka anda dapat merasakan hasil secara alami.

0 komentar: