Gaya Rambut Pria Terkini Yang Disukai Wanita


Tidak di pungkiri meskipun wanita menyukai para pria tidak sepenuhnya soal penampilan mereka yang terlihat tampan, stylis atau semacamnya namun tidak di pungkiri bahwa wanita menyukai pria yang bisa menghargai dirinya sendiri. Wanita menyukai pria yang bisa berpenampilan sesuai dengan tempat yang mereka kunjungi tidak perlu mewah asalkan sopan dan rapi.
Hal itu lah yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan ketika sedang mulai mendekati wanita ada baiknya jika anda juga memperhatikan penampilan anda menjadi lebih rapi. Selain dari gaya busana mungkin beberapa gaya rambut pria terkini dapat anda jadikan bahan acuan dalam menata rambut supaya rambut terlihat lebih segar dan tentunya rapi.
Berikut ini adalah beberapa gaya yang dijamin mampu membuat anda terlihat lebih menarik di depan wanita yang anda sukai.
  • Gaya curly undercut
Bagi pria yang memiliki rambut kriting jangan berkecil hati tidak dapat bergaya dengan keren. Anda dapat mengakalinya dengan gaya rambut undercut, dengan gaya seperti ini anda dapat terlihat menarik. Banyak wanita yang mengatakan bahwa pria dengan gaya rambut seperti ini terlihat lucu.
  • Gaya modern pompadour
Gaya rambut yang satu ini merupakan gaya versi tebaru dari gaya terdahulunya yang sempat menjadi tren pada tahun 50an. Gaya rambut ini memiliki sisi yang tipis dan memiliki jambul namun yang membedakan dari versi terbaru ini adalah bagian jambulnya yang tipis. Penggunaan pomade pada gaya rambut ini menambah kesan klimis yang semakin menambah penampilan semakin rapi tentunya.
  • Gaya rambut gondrong
Tidak di pungkiri pria dengan gaya rambut seperti ini memiliki daya tarik sendiri bagi para wanita. Pria dengan gaya rambut ini terkesan macho, memiliki jiwa seni dan juga berjiwa bebas hal itulah yang semakin menjadi daya tarik.
Apapun gaya rambut pria terkini yang menjadi pilihan anda pastikan untuk selalu menjaga kebersihan rambut anda. sebagus apapun gaya yang anda pakai jika rambut tidak terawat maka akan terlihat kurang menarik.




0 komentar: