Memilih Nama Bayi Laki-Laki Gampang-Gampang Susah

nama bayi laki laki dan artinya

Memiliki anak baik laki-laki maupun perempuan merupakan anugerah bagi orang tuanya. Menyiapkan nama yang bagus adalah salah satu dari rangkaian tugas orang tua. Nama yang baik untuk anak haruslah berisi makna kebaikan. Karena nama anak merupakan doa atau pengharapan dari orang tuanya. Nama anak juga harus dipilih yang memiliki nilai gender. Artinya, nama yang khas untuk seorang laki-laki atau perempuan. Karena nama juga bisa mempengaruhi kepribadian seseorang.

Misalnya nama Budi identik dengan seorang laki-laki. Beda halnya dengan nama Dian yang bisa digunakan untuk nama laki-laki maupun perempuan. Dengan nama yang khas untuk laki-laki atau untuk perempuan akan mempertegas karakter anak tersebut. Jika laki-laki akan berkarakter jantan dan jika perempuan akan berkarakter lembut dan anggun sebagaimana perempuan. Oleh karenanya, sepasang orang tua yang baru melahirkan bayi laki-laki akan terasa mudah memilih nama anaknya yang tepat jika memiliki daftar nama nama bayi laki laki dan artinya dari berbagai sumber.

Memang memilih nama untuk seorang bayi adalah hal yang gampang-gampang susah. Terlebih jika kita sudah mempunyai daftar nama nama bayi laki-laki dan artinya. Namun walaupun demikian, tidak semudah memilih pilihan produk yang akan kita beli. Karena penamaan nama bayi hanya terjadi satu kali saja. Apalagi jika sudah tertulis di akta lahir atau surat-surat lainnya. Selain itu juga, jika sepasang orang tua hanya asal-asalan memberikan nama untuk anaknya, maka akan banyak pula resiko yang harus ditanggung anak di masa depannya. Misalnya saja cemoohan dari teman-temannya.

Jika sekarang Anda baru saja memiliki bayi laki laki tetapi belum mempunyai daftar nama nama bayi laki-laki dan artinya, jangan buang waktu! Kunjungi segera situs resmi duniamamy yang akan memberikan informasi lengkap dan jelas tentang cara memberikan nama anak, pengurusan dari sejak bayi hingga balita, juga informasi seputar perkembangan janian selama dalam rahim dari mulai trimester pertama hingga trimester tiga yang dilengkapi dengan gambarnya. Pokonya, apapun informasi yang berhubungan dengan anak dan seorang ibu sudah tersedia dengan lengkap di situs ini.

0 komentar: