Desain Lemari Pakaian VUKU

Desain Lemari Pakaian VUKU

Lemari pakaian tidak hanya terbuat dari bahan kayu atau plastik saja, ada juga jenis lemari yang berbahan dasar kain, yang mana lemari ini bisa dibongkar pasang dan sangat cocok untuk Anda yang memiliki balita atau bisa digunakan untuk Anda sendiri di rumah untuk menyimpan berbagai perlengkapan pribadi, seperti aksesoris, tas, ataupun pakaian.

IKEA merupakan perusahaan dari Swedia yang menyediakan produk perabotan rumah tangga. IKEA telah membuka cabang di beberapa negara termasuk Indonesia. Produk-produk perabotan yang dijual di IKEA memiliki kualitas yang bagus, selain itu juga IKEA memberikan garansi dan juga jaminan terhadap produk yang telah dibeli. Salah satunya adalah lemari pakaian dengan Desain Lemari Pakaian yang unik terbuat dari kain, yaitu VUKU. 

Jenis lemari ini memang seperti biasa, tapi sangat luar biasa lagi untuk Anda yang ingin bernostalgia di zaman dulu yang pernah merasakan tempat penyimpanan pakaian dengan bahan kain, jika Anda pernah mengalaminya pasti akan senyum-senyum sendiri dan ingin membelinya. Fitur utama produk ini adalah, terdapat pengait bagian setiap sisi dan cocok untuk menggantung pakaian,tas, syal, topi atau barang lainnya yang sangat mudah untuk di jangkau. 

Lemari pakaian ini juga bisa dibersihkan dengan mudah, membersihkannya pada bagian dasar dengan menggunakan lap basah dan lemari pakaian ini terbuat dari polipropilena dan bahan tersebut sering digunakan untuk tas Frakata yang cukup terkenal. Praktis dan bisa dibawa pulang dari toko langsung karena dapat digulung serta dapat dirakit sendiri tanpa harus menggunakan alat.

Untuk dimensi produknya, VUKU memiliki lebar 74 cm, kedalaman 51 cm dan tinggi 149 cm, sehingga tidak terlalu banyak memakan ruang dan tempat, karena lebih elegan, simpel dan mudah dipindahkan serta dibongkar pasang. Lemari pakaian ini perlu melakukan perakitan dan Anda bisa merakitnya sendiri pada saat pertama membelinya, atau bisa menggunakan jasa perakitan dari IKEA dengan harga yang cukup terjangkau.

Demikian ulasan tentang ke istimewaan desain lemari pakaian VUKU yang ada di IKEA, sehingga dapat membuat anda menemukan desain yang sesuai untuk lemari pakaian anda.

0 komentar: