Desain – desain kartu undangan

cetak undangan

Saat akan menikah pasti ada banyak sekali hal yang harus dipersiapkan. Ya, mempersiapkan pernikahan memang bukanlah hal yang simple dan juga tentunya membutuhkan waktu yang cukup lama dan terstruktur.

Dengan itu, setiap orang harus mempersiapkan pernikahan dengan detail. Salah satu hal yang perlu disiapkan ketika menjelang pernikahan adalah undangan. Ya, bagaimanapun ada banyak tamu yang diundang, dari mulai teman, saudar, rekan dan juga orang – orang terdekat lainnya. 

Ketika anda hendak cetak undangan , tentunya anda akan ditanya mengenai desain dari undangan itu sendiri. 

Sebaiknya anda memikirkan desain yang unik untuk undangan pernikahan anda, berikut ini ebberapa referensi mnegenai desain untuk undangan pernikahan, di antaranya adalah :
  • Kalender

Undangan dengan desain kalender ini memang sudah tidak asing lagi, namun, memang undangan dengsan desain kalender masih banyak disukai, kemudian kalender ini juga cukup berguna dan akan dipajang oleh tamu undangan di rumahnya. Selain itu undangan dengan tema kalender ini bisa dibuat dengan ragam desain , bentuk dan warna, sehingga lebih mudah dalam membuat desain yang berbeda dari orang lain.
  • Note book

Desain undangan dengan tema note book juga merupakan ide yang brilian. Sebba note book akan sangat unik untuk dijadikan undangan. Biasanya orang menggunakan note book paling untuk souvenir tapi ini untuk undangan. Hanya saja undangan dengan desain seperti ini tentunya membutuhkan dana yang cukup tinggi juga.
  • Roll desain

Jika biasanya undangan dalam bentuk kotak memanjang, maka nad abisa mengenams undangan dengan desain roll atau digulung, itu akan lebih unik dan sedikit berbeda. Meskipun roll desain ini juga sudha pasaran, namun, anda tetap menginovasi ulang dengan jenis kertas yang digunakan.

Itulah beberapa desian undangan yang bisa dijadikan sebagai referensi bagi anda yang ingin cetak undangan dengan model yang berbeda untuk hari spesialnya atau hari pernikahannya. Perusahaan percetakan yang paling terkenal dan memiliki kemampuan yang mumpuni dalam percetakan undangan adalah snapy.

0 komentar: