Layanan Klaim Asuransi Autocillin

Layanan Klaim Asuransi Autocillin
Hal yang paling sering membuat seorang nasabah asuransi malsa mengurusnya adalah ketika mengajukan klaim atas kerugian yang dialami oleh seorang nasabah pemegang polis asuransi. Mengapa bisa demikian ? kemalasan tersebut dikarenakan proses klaim tersebut sering memakan waktu yang lama, selain itu proses administrasinya suka bertele – tele dan terkesan seperti dipersulit.

Nah, jika anda mengasuransikan kendaraan yang anda miliki di Autocillin, ekjadian menyebalkan tersebut dijamin tidak akan pernah anda alami. Autocillin merupakan asuransi mobil dari Adira Insurance yang menerapkan sistem pengajuan klaim dengan sangat sederhana dan cepat. 
Layanan Klaim Asuransi Autocillin
Cara klaim asuransi Autocillin tidak bertele – tele seperti asuransi yang lainnya. Kebijakan – kebijakan perusahaan yang berhubungan dengan klaim diciptakan dengan sangat mudah dan dijamin anda tidak kecewa ketika mengajukan klaim tersebut. 

Berbagai layanan professional ditetapkan oleh perusahaan untuk membantu anda memperoleh perlindungan atas kerugian yang tengah kendaraan anda alami, seperti kerusakan akibat kecelakaan dan kehilangan akibat pencurian. Asuransikan mobil anda di Autocillin, agar anda mendapatkan pelayanan sempurna yang akan memuaskan anda.

Kebijakan cara klaim asuransi Autocillin menjadi sangat mudah karena Adira Insurance menyediakan layanan klaim tersebut dalam beberapa bentuk layanan. Adapun layanan klaim asuransi Autocillin tersebut adalah sebagai berikut :

1. Kantor Cabang. Para Pelanggan dari Adira Insurance dapat mengajukan klaimnya melalui kantor cabang Adira Insurance yang terdapat di berbagai kota di seluruh Indonesia. Bagi Pelanggan produk retail Adira Insurance, dapat langsung datang ke kantor cabang Adira Insurance di manapun dan akan diterima oleh tim Customer Service kami yang siap menerima klaim para Pelanggan Adira Insurance.

2. Adira Care. Tim Call Center kami yaitu Adira Care juga dapat menerima klaim para Pelanggan Adira Insurance. Dengan layanan 24 jam sehari dan seminggu 7 hari, tim Adira Care dapat segera merespon berbagai informasi tentang klaim yang diajukan oleh para Pelanggan Adira Insurance. Cukup dengan menghubungi Adira Care di 1500 456, para pelanggan Adira Insurance dapat langsung meng-informasikan klaimnya.

3. Website. Layanan klaim juga dapat dijumpai pada jaringan Adira Digital Insurance, salah satunya melalui website resmi Adira Insurance di www.asuransiadira.com

4. Mobile App. Cara klaim asuransi Autocillin lainnya bisa anda lakukan melalui Mobile Aplikasi. Bagi para Pelanggan Autocillin kini dapat dimudahkan dengan hadirnya Autocillin Mobile Claim. Yaitu aplikasi telepon seluler yang diperuntukkan untuk para Pelanggan Autocillin terutama dalam melakukan klaim kendaraannya.

0 komentar: