Merawat dan Menata Gaya Rambut Model Pompadour pada Pria

gaya rambut pria terkini

Kesehatan dan kerapihan rambut dapat mencerminkan penampilan para pria. Bukan hanya wanita yang penting merawat rambut, tetapi bagi pria juga sangatlah penting karena sangat berpengaruh terhadap penampilannya. Saat ini sudah banyak model gaya rambut pria terkini yang banyak ditiru oleh sebagian orang dari beberapa figur layar kaca. Gaya rambut pompadour sering menjadi salah satu gaya rambut yang menjadi pilihan kaum pria, karena hairstyle ini dapat meningkatkan rasa percaya diri dengan kondisi penataan atau potongan rambut yang nyaman dalam berbagai kesempatan. 

Model pompadour ini pertama kali dicetuskan dalam penampilan artis dunia di tahun 1700-an dan diikuti oleh para penggemarnya hingga menyebar keseluruh lapisan masyarakat. Masalah yang sering terjadi dan menjadi sebuah gangguan pada gaya rambut pompadour ialah ketombe yang menjengkelkan, solusinya harus cepat diatasi dengan cara-cara yang ampuh. Tidak hanya gaya rambut yang meti diperhatikan, tetapi kesehatan rambutpun haruslah selalu dilakukan perawatan yang tepat dan rutin. Caranya yaitu dengan mengaplikasikan Clear sebagai shampo anti ketombe terbaik yang sangat tepat dalam mendampingi perawatan rambut para pria.

Bagi anda yang suka dengan gaya rambut pompadour ini, sebaiknya memperhatikan pemakaian pomade. Karena pomade sangat lengket kaitannya dengan penampilan gaya rambut pompadour. Berikut dibawah ini akan kami paparkan bagaimana merawat dan menata gaya rambut model pompadour pada pria keren.
  1. Cuci rambut
    Mencuci rambut tidak uasah terlalu sering, cukup 1 kali dalam 2 hari saja. Bersihkan rambut hingga pangkal rambut dan kulit kepala. Bersihkan dengan shampo yang dapat menyehatkan rambut dan kulit kepala seperti Clear Men Complete Soft Care.
  2. Keringkan dengan alat pengering rambut
    Setelah keramas jangan biasakan rambut dibiarkan dalam keadaan basah apalagi tertupi dengan handuk atau yang lainnya. Keringkan terlebih dahulu dengan alat pengering rambut sampai kondisi rambut terlihat agak kering.
  3. Pakai pomade
    Langkah selanjutnya yaitu gunakan pomade dengan sedikit olesan pada tangan dan ratakan secara tipis pada bagian rambut atas yang sedikit agak panjang atau tebal.

Itulah 3 cara merawat dan menata gaya rambut pria terkini dengan model pompadour, semoga bermanfaat.

0 komentar: