Hal Yang Mesti Dilakukan Sebagai Mahasiswa Baru Ui

Hal Yang Mesti Dilakukan Sebagai Mahasiswa Baru Ui
Semua orang tentunya ingin memiliki wawasan yang luas agar di masa mendatang bisa di aplikasikan di kehidupan sehari – hari, terutama dalam bekerja. Untuk mendapatkan wawasan yang luas bisa di dapatkan dimana pun, salah satunya dengan melanjutkan pendidikan ke bangku kuliahan. Siapa yang tidak ingin masuk ke universitas. Semua orang tentunya sangat menginginkannya. Seperti yang sudah diketahui bahwa di Indonesia sendiri banyak sekali universitas yang bisa di pilih, salah satunya adalah international university

Indonesia atau UI. Universitas ini merupakan universitas terbaik di indonesia, bahkan setiap tahunnya memiliki banyak calon mahasiswa yang mendaftar. Selain itu, bagi anda yang baru saja menjadi mahasiswa Universitas terbaik ini, berikut saya akan paparkan beberapa hal yang mesti anda lakukan untuk mahasiswa baru.

1 . Daftarkan Diri Ke Poliklinik
Kita pastinya sudah tahu, bahwa saat ini cuaca memang tidak dapat di prediksi, kadang hujan atau cerah, di sisi lain dengan banyaknya tugas terkadang membuat pola makan dan tidur tidak teratur hingga pada akhirnya sakit. Untuk menghindari hal tersebut, bagi anda yang sudah menjadi mahasiswa baru dari nasional university Indonesia UI. 

Sangat di wajibkan untuk mendaftarakan diri ke poliklinik untuk menghindari hal – hal yang tidak terduga seperti sakit dan lain sebagainya. Selain itu untuk biaya pengobatannya pun gratis, serta ditangani oleh dokter yang sangat profesional, nah caranya anda tinggal membawa KTM serta foto berukuran 3x4.

2 . Mengisi Sistem Akademik
Hal selanjutnya yang harus anda lakukan adalah dengan mengisi sistem akademik melalui online atau offline. Hal tersebut bertujuan agar memilih mata kuliah wajib serta mata kuliah pilihan anda. untuk pengisian sistem akademik tersebut harus dilakukan pada awal semester. Selain itu juga, untuk anda mahasiswa baru, bisa berkonsultasi terlebih dahulu pada dosen untuk membantu pemilihan mata kuliah yang memang diperlukan.

Selain itu, anda juga anda harus mendaftarkan diri ke perpustakaan UI, untuk membantu proses pembelajaran anda. nah itulah informasi yang dapat saya sampaikan, semoga dapat bermanafaat.

0 komentar: