Promo Tarif Internet Murah Dari Axis

Promo Tarif Internet Murah Dari Axis

Perusahaan telekomunikasi ini pertama kali muncul bersaing dengan perusahaan serupa pada bulan April tahun 2008. Saat ini, Axis masuk kedalam bagian dari perusahaan layanan telekomunikasi dari XL Axiata, anak perusahaan dari Axiata. Pertumbuhan pesat dari Axis terlihat dari semakin luasnya jangkauan sinyal hingga ke lebih dari 400 kota di Indonesia.

Sebagai penyedia layanan telekomunikasi, Axis menawarkan beberapa paket promo dengan harga yang bersahabat. Termasuk diantaranya paket promo telepon, SMS, paket Blackberry hingga Internet. Promo paket dengan tarif internet murah terdiri atas beberapa jenis paket, Yaitu paket BRONET, paket internet OBOR, dan paket Internet KZL. 

Paket internet BRONET adalah sebuah paket internet yang ditawarkan oleh Axis dengan keunggulannya yaitu dapat digunakan 24 jam. Harga yang ditawarkan-pun beragam, mulai dari harga Rp. 888,- hingga harga Rp. 60.000,-. Paket Internet OBOR adalah sebuah paket internet yang dapat digunakan oleh pengguna Axis. Ciri utama paket ini adalah tersedianya kuota dengan jumlah yang besar yaitu hingga 15 GB.

Paket internet selanjutnya adalah KZL yang dapat mengakomodir keinginan Anda untuk memuaskan diri dalam menggunakan sosial media, chatt bahkan musik. Tersedia berbagai jenis tipe paket KZl yang dapat Anda sesuaikan dengan keinginan serta kebutuhan pribadi. Dengan berbagai jenis paket dengan tarif internet murah yang ditawarkan oleh Axis, rasanya wajar sekali jika banyak pengguna Android yang memilih provider ini untuk digunakan dalam aktifitas berselancar di dunia maya. Harga yang sangat bersahabat tentunya menjadi faktor utama Axis tetap menjadi pilihan remaja masa kini. Apakah Anda tertarik mencobanya?.


0 komentar: