Cari Provider Internet Murah di AXIS

Cari Provider Internet Murah di AXIS
Provider Internet Murah
Provider internet murah AXIS yang telah diakuisisi oleh XL pada tahun 2013, semakin memperbanyak layanannya. Salah satunya dengan memberikan berbagai jenis layanan paket yang menarik serta update tarif dan promo pada hari rabu setiap minggunya dengan program RAWIT atau Rabu irit. Berbagai jenis layanan dari pra bayar hingga pasca bayar disediakan oleh AXIS untuk kepuasan pelanggan setia. 

Selain menyediakan berbagai layanan untuk telepon dan sms, AXIS juga memberikan layanan kuota internet murah dengan beragam paket pilihan. Sebagai provider internet murah AXIS, untuk pelanggan baru Anda bisa memilih berbagai jenis aktivasi pilihan tarif berikut ini. 

Cari Provider Internet Murah di AXIS
Provider Internet Murah
Sedangkan untuk pelanggan lama bisa mengubah serta memilih tarif dengan mengetik *123# kemudian pilih menu "pilih Tarif".

1. AXIS HITZ

Jika memilih tarif ini Anda akan mendapatkan bonus untuk Whatsapp, BBM, LINE sepuasnya setiap hari. Belum lagi ditambah dengan tarif internet yang hanya Rp. 1,- per Kb. Sangat irit bukan? Tapi bukan hanya itu, tarif untuk nelpon hanya Rp 99,- per menit, serta Anda bisa mendapatkan bonus 250 SMS gratis setelah mengirim 7 SMS.

2. HURA-HURA

Provider internet murah AXIS masih konsisten dengan tarif irit Rp 1,- per Kb untuk jam 00.00 sampai 17.00 dan Rp. 2,- per Kb untuk tarif HURA-HURA. Namun selain itu Anda kan mendapatkan bonus 200 SMS setelah kirim 6 SMS. Serta nelpon ke sama AXIS hanya Rp. 60,- per menit.

3. GAOL

Tarif internetan masih dipatok dengan harga Rp. 1,- per Kb namun dengan penambahan bonus gratis nelpon jam 00.00-17.00 ke sesama AXIS.

4. HOREE

Tarif HORE memang dikhususkan untuk pelanggan setia provider inernet murah AXIS, karena memberikan gratis bonus kuota 300 MB setiap bulan. Jika bonus tersebut telah habis, Anda masih bisa internetan dengan tarif irit Rp 1/Kb.

5. NGENET IRIT

Pemilihan tarif yang satu ini juga memberikan bonus yang lumayan. Anda bisa internetan dengan tarif Rp. 0,- per Kb untuk 10 MB pertama. Selanjutnya masih irit juga hanya Rp 1,- per Kb. Sangat menggiurkan bukan?

Selain lima tarif di atas masih ada dua jenis pilihan tarif lagi yaitu NGOBROL IRIT dan AWET IRIT. Keduanya masih menawarkan harga tarif murah internet yaitu Rp. 1,- per Kb. Terbukti bukan? Provider internet murah memang AXIS!
So Cari Provider Internet Murah? AXIS aja!

0 komentar: