Harga Gula Tebu

Gula Tebu Pemanis Alami Dari Gulaku
Gula Tebu
Kopi, mendengar kopi pasti selalu berkaitan dengan gula. Sebagai penikmat rasa atau pemanis, gula menjadi favorite bagi semua orang. Gula juga sangat dibutuhkan untuk keperluan dapur atau keperluan lainnya. Melihat kebutuhan gula bagi masyarakat yang semakin tinggi, saat ini ada banyak sekali merk gula pasir yang dijual di pasaran dan setiap merk harganya pun berbeda-beda. 

Salah satu merk gula pasir yang sudah terkenal dikalangan masyarakat luas yaitu merk Gulaku dengan mutu terjamin kualitas dan dikemas dengan higienis. Sudah tidak diragukan lagi, merk Gulaku sudah bisa anda temukan di toko-toko terdekat sampai ke daerah pelosok warung kecil sudah tersebar luas. 

Yang menjadi favorite dari merk gula pasir ini terbuat dari perasan Gula Tebu sedikit berbeda dari merk gula pasir lainnya. Banyak manfaat yang bisa anda rasakan setelah mengkonsumsi gula pasir ini.

Dari harganya pun bervariasi tergantung dari berat atau dari kemasan nya yang sudah tercantum seperti:
Gula Tebu Pemanis Alami Dari Gulaku
Gula Tebu
-Gulaku gula pasir putih – kemasan pounch 750 gram harga Rp. 14.200

-Gulaku sachet standart – kemasan 8gram x 250pcs harga Rp. 41.700

-Gulaku premium – kemasan 500 gram harga Rp. 10.700

-Gulaku pillow premium gula kristal putih – kemasan 1 kg harga 17.600

-Gulaku pillow pack gula kristal kuning – kemasan 1 kg harga 15.500

-Gulaku pasir sugar – kemasan sachet 75 x 8gram harga Rp.16.400

Berikut adalah daftar harga dan kemasan dari gula pasir merk Gulaku. Dengan catatan harga bisa saja berubah tergantung perkembangan jaman atau bisa saja suply barang dari agen toko ke toko. Urusan gula pasir memang yang sudah terjamin kualitas dan mutu nya hanya merk Gulaku. Nikmati paduan rasa dari hasil olahan Gula Tebu yang sehat untuk kesehatan anda.

Untuk kebutuhan gula pasir hanya merk Gulaku, sediakan untuk keperluan dapur di rumah anda. Segera beli ke toko-toko atau warung terdekat di daerah anda. Karena sehat itu mahal di mulai dari hal-hal kecil seperti pemanis untuk kebutuhan konsumsi anda hanya merk Gulaku Gula Tebu dari perasan alami.

0 komentar: