Diskon Ramadhan Produk Celana Wanita Greenlight

celana wanita

Celana Wanita - Dikalangan anak muda brand greenlight mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga mereka. Brand yang menyediakan berbagai macam outfit untuk anak muda antara lain baju atasan, celana hingga aksesoris. Semua barang dari brand greenlight mempunyai model yang kekinian serta dibuat dengan jumlah item yang tidak banyak sehingga akan terkesan eksklusive. 

Meskipun dibuat dengan jumlah yang tidak banyak, harga yang ditawarkan oleh brand ini juga masih sangat cocok untuk kantong anak muda terutama mahasiswa. Bagi wanita mempunyai celana merupakan sebuah keharusan. Karena celana wanita mudah dipadu padanan dengan berbagai jenis model atasan.

Dalam menyambut bulan suci ramadhan, greenlight juga memberikan penawaran diskon hingga 20% bagi beberapa produknya yaitu celana wanita. Seperti greenlight women pants 1112 dengan warna hitam yang keren dan kekinian. Celana ini dapat digunakan untuk kegiatan sehari hari misalnya bekerja, kuliah atau sekedar jalan jalan di mall. Celana warna hitam juga akan sangat cocok bila digunakan dengan berbagai model dan warna atasan. 
celana wanita

Dengan diskon sebesar 20% kamu bisa membawa pulang produk bagus dan berkualitas dari greenlight ini hanya dengan Rp 295.600 saja. Produk celana lain yang juga diskon 20% adalah greenlight women pants 0911. Celana dengan warna abu abu dan motif kotak kotak ini cocok untuk digunakan saat santai ataupun jalan jalan. Dengan bahan yang nyaman digunakan, celana ini hanya dibanderol dengan harga Rp 223.600, harga ini sudah dengan diskon 20% ya. 

Untuk kamu yang pengen tampil beda dengan celana pendek selutut. Celana ini hadir dengan model terbaru. Sehingga terkesan seperti memakai rok tetapi sebenarnya sedang memakai celana. Hadir dalam 3 varian warna yaitu coklat, navy dan pink. Warnanya begitu softsehingga cocok untuk digunakan untuk wanita dengan kepribadian yang lembut.

Jadi tunggu apalagi segera datang ke toko toko 3second terdekat di kotamu untuk mendapatkan celana wanita pilihanmu. Atau kalau kamu tidak mau repot dan tidak mempunyai banyak waktu untuk berbelanja. Segera klik web di toko online 3second. Kamu dapat dengan mudah memilih dan membeli barang idaman kamu tanpa perlu datang ke toko.

0 komentar: