Tips Memilih Tas Untuk Wanita

tas wanita

Acap kali wanita sering dihadapakan dilema memilih aksesori yang pas untuk menunjang kegiatan sehari-hari atau pada acara yang akan dihadiri. Salah satunya adalah tas wanita yang kini memiliki peran penting bagi wanita.

Pada dasarnya memilih tas wanita mencakup beberapa poin penting seperti faktor kenyamanan, bahan, model atau warna. Tapi jika kamu memiliki banyak koleksi warna , maka kamu hanya perlu memadu padankan dengan clothing yang akan kamu pakai.
tas wanita

Yuk simak tips memilih tas wanita berikut ini,

1. Kenyamanan

Faktor nyaman berperan penting saat akan menentukan tas yang akan kita pakai. Sedangkankenyamanan mencakup dua hal yang kami rangkum seperti berikut:
- Panjang Tali
Sesuaikan panjang tali tas dengan aktifitas yang akan kamu lakukan. Hal ini tidak lepas dengan postur tubuhmu yang bisa saja tinggi atau pendek. Coba kenakan dahulu agar terasa pas saat dipakai di segala posisi.
- Model Tas
Wanita pada umumnya lebih memilih model tas simpel untuk menyempurnakan penampilan casualnya. Namun berbeda lagi jika akan menghadiri acara penting seperti resepsi pernikahan atau pertemuan penting lainny, tas yang dipilih cenderung bernuansa glamor. Banyak model tas wanita yang diproduksi sekarang ini membuat konsumen lebih mudah memilah mana tas yang menjadi kebutuhannya.

2. Bahan Yang Digunakan

Bahan yang digunakan juga harus diperhatikan dalam memilih tas yang tepat. Sebagian besar produsen memilih bahan kulit (baik asli atau imitasi) bahan kanvas atau rajut. Namun sebaiknya pilih bahan yang sesuai dengan keadaan cuaca yang ada. Misal jika musim hujan hindari memakai tas dengan bahan rajut atau kanvas karena hanya akan membuat isi dalam tas basah karena air hujan. Sebaliknya jika matahari sedang terik hindari penggunaan tas berbahan kulit, karena hanya akan membuat permukaan tas kulit rusak.

3. Sesuaikan Dengan Kegiatan

Jangan sampai memakai slingbag pada acara undangan resepsi resmi jika kamu tidak ingin salah gaya. Kamu bisa menggantinya dengan Wristlet atau pouch tipis, jenis Minaudiere Bag atau Structured Bag.
Sedangkan untuk bersantai bersama teman sebaya, kamu bisa memilih Sling Bag, Waist Bag, Vagabond Bag, Mini Backpack, atau Drawstring Bag.
Beda halnya dengan memilih tas untuk bekerja, Bowling Bag, Clutch Bag dengan tutup stainless yang kuat atau Hobo Bag bisa jadi pilihan untuk menempatkan berkas penting dalam satu tempat aman.

4. Warna

Pilih warna yang sesuai dengan clothing yang kamu pakai. Warna-warna primer biasanya menjadi pilihan yang cocok untuk mix and match penampilanmu. Tapi kamu juga bisa memberi sentuhan berani pada penampilanmu agar lebih menarik dengan warna-warna pastel yang cerah sesuai mood.
So, sudah tidak pusing lagi dalam memilih tas wanita yang tepat , kan setelah membaca artikel di atas? Apalagi sekarang tas wanita sudah banyak dijual baik online maupun offline. Di 3second banyak menjual tas sesuai dengan kebutuhanmu dengan harga yang gak bikin kantong jebol. Penasaran? Datang aja ke store kami di daerah terdekat atau kunjungi website kami di www.3second.id

0 komentar: