Tips Menghias Kamar Dengan Dekorasi Rumah Unik

Dekorasi Rumah Unik
Dekorasi Rumah Unik
Kamar merupakan tempat pribadi kita bisa beristirahat dan menghilangkan kepenatan setelah beraktivitas. Untuk itu kita harus mengatur kamar kita senyaman mungkin agar kita betah tinggal disana. Namun banyak orang berfikir bahwa mendekorasi kamar membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Padahal kenyataannya tidak selalu begitu, kini ada Snapy yang menyediakan berbagai kebutuhan dekorasi rumah unik dengan harga yang lumayan terjangkau. 

Selain itu kita juga bisa lebih berfikir kreatif dengan memanfaatkan barang-barang bekas. Tentunya hal ini akan membuat kamar anda menjadi lebih unik. Berikut diantaranya:

Bohlam bekas
Barang pertama yang bisa anda manfaatkan adalah bohlam bekas. Jika lampu dirumah anda sudah mati, jangan buru-buru dibuang. Namun bisa anda manfaatkan untuk dijadikan sebagai karya yang lebih unik. Bohlam-bohlam bekas tersebut bisa anda lukis dengan berbagai gambar sesuai dengan selera anda. Kemudian anda bisa memasangnya di dinding atau langit-langit kamar. Selain itu bisa juga disimpan di meja sebagai hiasan ornamen.

Botol bekas
Selain bohlam, anda juga bisa memanfaatkan botol bekas untuk menghias kamar anda. Pilihlah botol-botol kaca bekas minuman bersoda atau apapun. Anda bisa mengisi botol bekas tersebut dengan pasir pantai dan kerang yang berukuran kecil. Selain pasir anda juga bisa menambahkan foto di dalamnya. Hiasan yang satu ini akan terlihat lebih natural dan unik dibandingkan dengan memasang poster di dinding.

Bedcover bekas
Anda juga bisa memanfaatkan bedcover bekas untuk menghias kusri lama anda yang telah usang. Agar lebih unik anda juga bisa memanfaatkan koper bekas dan dipadukan dengan bedcover bekas tadi. Disini memang dibutuhkan kehalian untuk lebih mengeksplor kreativitas and amenjadi sebuah hasil karya yang menarik.

Itulah beberapa tips menghias atau mendekor kamar anda dengan menggunakan barang-barang bekas. Dengan begitu, anda tidak akan bosan berada di kamar anda dengan suasana yang begitu-begitu saja. Jangan lupa untuk mengunjungi Snapy yang menyediakan berbagai peralatan dekorasi rumah unik yang bisa anda pesan secara online maupun offline.

0 komentar: