Cara Menggunakan Internet Banking Danamon

Anda harus memahami tentang Danamon Online Banking, yaitu layanan internet banking yang dipersembahkan kepada nasabah perorangan Bank Danamo. Bertujuan untuk melakukan transaksi perbankan melalui jaringan internet yang dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja selama lokasi nasabah berada terdapat jaringan internet dari nomor ponsel yang digunakan oleh nasabah.

Bagi Anda nasabah Bank Danamon yang ingin menggunakan layanan Internet Banking Danamon (Danamon Online Banking), Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Yaitu dengan memilih salah satu cara registrasi. Bisa melalui ATM Bank Danamon atau kantor cabang Bank Danamon di daerah Anda. Bisa juga melalui website Danamon online

Selanjutnya, setelah Anda melakukan registrasi Danamon Online Banking dengan memilih salah satu cara diatas, agar Anda dapat melakukan transaksi perbankan, maka Anda harus mengaktifkan Token sebagai piranti keamanan dalam melakukan transaksi perbankan. Bank Danamon saat ini menyediakan dua Token yang harus Anda pilih salah satu, yaitu bisa Perangkat Token atau SMS Token.

Anda harus memahami tentang SMS Token, merupakan Kode Rahasia berupa One Time Password (OTP) yang berubah-ubah yang dihasilkan pada saat Anda menekan tombol “Lanjut” pada halaman transaksi di situs Danamon Online Banking. Anda akan mendapatkan kode melalui SMS ke nomor ponsel yang telah terdaftar di Bank Danamon. Kemudian kode tersebut harus Anda masukkan setiap melakukan transaksi di Danamon Online Banking. Melalui SMS Token, Anda dapat melakukan transaksi Danamon Online Banking tanpa harus membawa Perangkat Token. Jika Anda telah berhasil melakukan registrasi Danamon Online Banking dengan salah satu cara diatas, serta telah melakukan aktivasi Perangkat Token atau SMS Token, maka Anda dapat menggunakan fitur-fitur transaksi perbankan yang tersedia.

Apabila Anda ingin mengetahui juga cara menggunakan SMS banking, mobile banking dan internet banking di bank lainnya, silakan klik (e-Banking). Atau Anda ingin mengetahui cara menghitung bunga kredit dan angsuran kredit, silakan klik (Cara Menghitung Bunga Kredit dan Angsuran Kredit).
Itulah informasi mengenai cara menggunakan Internet Banking Danamon (Danamon Online Banking), semoga dapat membantu Anda. Silahkan nikmati fitur yang telah tersedia.






0 komentar: