Menghilangkan Ketombe Secara Alami Dengan Mudah


Apakah Anda memiliki masalah rambut karena ketombe? Jangan panik, karena disini Anda akan menemukan solusi yang tepat untuk Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan mudah tanpa harus mengeluarkan uang lebih untuk melakukan perawatan. Ketombe muncul di kulit kepala karena berbagai faktor yang mempengaruhinya, salah satunya adalah kurang menjaga kebersihan rambut dan kulit kepala. 

Ketombe bisa diatasi dengan mudah menggunakan produk perawatan shampo terbaik untuk menghilangkan ketombe atau juga bisa menggunakan bahan-bahan alami yang aman dan murah meriah. Pastikan Anda untuk mencari bahan-bahan yang tepat untuk menghilangkan ketombe dengan bahan alami mulai dari buah, tumbuh-tumbuhan atau bahan herbal lainnya.

1. Dengan menggunakan jeruk nipis, sejak dulu jeruk nipis dijadikan obat herbal alami yang ampuh meredakan batuk, ternyata jeruk nipis juga ampuh untuk mengatasi masalah ketombe di rambut dengan tepat dan murah meriah. 

Gosok jeruk nipis yang sudah di belah pada rambut secara rutin dan hasilnya bisa Anda rasakan setelah beberapa kali pemakaian.

2. Menggunakan lidah buaya, mudah sekali cara ini bisa Anda lakukan saat santai di rumah, kupas lidah buaya dan ambil bagian lendirnya, kemudian gosok dna pijat perlahan pada kulit kepala secara rutin setiap hari, rambut akan lebih kuat dan ketombe pun hilang.

3. Diet buah, mengonsumsi buah setiap hari selain bermanfaat untuk kesehatan juga dapat menutrisi kulit kepala dari masalah ketombe. Anda bisa mengonsumsi buah-buahan seperti pepaya, alpukat, buah beri, pisang atau jenis buah lainnya terutama yang mengandung vitamin E yang bermanfaat untuk kulit.

4. Keramas secara rutin dengan menggunakan shampo santi ketombe yang memiliki aroma buah meyegarkan, yaitu Clear Superfresh Apple Shampo yang menyegarkan. Wangi segar Green Apple bisa Anda dapatkan dari shampo ini yang dapat menutrisi kulit kepala dari maslah ketombe.

Dengan melakukan cara-cara yang alami dan menggunakan produk perawatan rambut dari Clear shampo, maka ketombe pun akan berkurang bahkan hilang dengan cepat. Menghilangkan Ketombe Secara Alami tak perlu mahal-mahal, dengan yang alami pun bisa dilakukan, kenapa tidak?.

0 komentar: