Kenali Topi 3second Sebelum Membeli

topi 3second

Di Indonesia telah hadir sebuah brand lokal dengan rasa internasional, yang bermula di kota Bandung yang juga merambah pada fashion topi, yakni topi 3second dengan berbagai model dan desain. Buat kamu Ingin membeli topi ini, tapi belum tahu model serta bahan yang dipakai. Sebaiknya baca daftar berikut ini, ya, untuk membaca penjelasan singkat mengenai salah satu produk fashion dari brand ini:
topi 3second

1. Topi baseball 3second


Topi 3second menggunakan bahan bludru bukan bordir, dengan sablon polyflok dengan ukuran yang universal dan tentu saja dengan pilihan warna tidak terbatas.

2. Topi original


Menggunakan bahan polyester dengan detail seperti adjustable hat strap ditambah detail logo yang dibrodir dengan rapi. Perlu diketahui topi ini tersedia dalam ukuran free size.

3. Topi trucker three second


Topi 3second ini didesain dengan bagian depan yang melenkung ini menggunakan bahan polyester dengan bahan jaring berupa lotto. Pada topi ini tipe sablonnya adalah velvet atau flock timbul. Pilihan warna yang tersedia adalah full merah, full hitam, full navy, merah atau putih. Hitam atau putih, dan navy atau putih

4. Man Hat


Tersedia dalam pilihan warna solid dengan material polyester dalam nuansa monochrome detail patch.

Setelah kalian megetahui jenis-jenis topi 3second beserta pilihan warnanya, cukup klik website www.3second.co.id untuk secara detail dan melakukan pemesanan secara online. Dalam website ini bakalan kamu temukan katalog yang berisi list produk yang memudahkan untuk menemukan barang yang kalian cari. Dalam katalog tersebut akan ditemukan foto real dari produk tersebut, juga size yang tersedia, kemudian pilihan warnanya. Deskripsi produk seperti bahan atau material yang digunakan untuk memproduksi topi, kemudian ketersedian barang baik dalam segi warna maupun ukurannya.. Sungguh mudah, bukan?

Jangan kamu tidak perlu ragu atau khawatir saat berbelanja di website tersebut di atas. Selain karena itu adalah website resmi 3Second, juga dikarenakan topi 3second ini menggunakan bahan pilihan sehingga nyaman dikenakan dalam berbagai cuaca. Harga yang ditawarkan pun cukup menarik, hanya berkisar 150ribu-an saja sudah bisa mendapat topi yang memiliki kualitas terbaik di kelasnya.

0 komentar: