Alasan Memilih Polis Asuransi All Risk Autocilin

Asuransi All Risk
Asuransi All Risk Autocillin terdiri dari dari dua jenis polis asuransi yaitu polis asuransi all risk dan TLO. Jika anda harus memilih diantara kedua jenis polis asuransi Autocillin tersebut, disarankan agar anda memilih polis asuransi mobil all risk. Ya, asuransi all risk, atau yang secara harafiah bisa diterjemahkan sebagai asuransi yang menjamin semua resiko, pada intinya produk asuransi ini akan melindungi mobil yang diasuransikan dari ancaman apapun, mulai dari lecet, penyok, dibakar akibat aksi pihak tidak bertanggung jawab, dan lainnya

Pada saat anda memiliki mobil, hal utama yang ingin anda rasakan adalah anda bisa merasakan keamanan dan kenyamanan yang maksimal saat berkendara. Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mewujudkan keinginan anda tersebut, diantara sekian banyak cara yang bisa anda lakukan tersebut, keputusan anda untuk melengkapi kendaraan dengan sebuah produk asuransi kendaraan merupakan keputusan yang sangat tepat dan efektif. Nah, bagi anda yang ingin melengkapi kendaraan anda tersebut dengan sebuah produk asuransi kendaraan yang berkualitas, anda bisa memilih asuransi Autocillin dari Adira Insurance. 
Asuransi All Risk
Asuransi Autocillin terdiri dari dari dua jenis polis asuransi yaitu polis asuransi all risk dan TLO. Jika anda harus memilih diantara kedua jenis polis asuransi Autocillin tersebut, disarankan agar anda memilih polis asuransi mobil all risk. Ya, asuransi all risk, atau yang secara harafiah bisa diterjemahkan sebagai asuransi yang menjamin semua resiko, pada intinya produk asuransi ini akan melindungi mobil yang diasuransikan dari ancaman apapun, mulai dari lecet, penyok, dibakar akibat aksi pihak tidak bertanggung jawab, dan lainnya.

Mengapa anda harus memilih polis asuransi all risk Autocillin ? Ada beberapa alasan mengapa kita harus memilih polis asuransi mobil all risk pada asuransi Autocillin tersebut. Adapun beberapa alasan tersebut diantaranya adalah bagi mobil baru anda yang mengalami kondisi Total Loss Accident pada 6 bulan pertama masa pertanggungan, diberikan penggantian mobil baru, adanya jaminan ganti rugi maksimum senilai Rp 2.000.000,- terhadap kerusakan atau kehilangan barang pribadi, adanya penggantian biaya transportasi senilai 0.5% dari harga pertanggungan, gratis biaya Jasa untuk pengurusan perpanjangan STNK tahunan melalui BIRO JASA REKANAN Adira Insurance, tersedianya bengkel rekanan Autocillin yang kualitasnya tidak diragukan lagi, tersedianya bengkel rekanan utama Autocillin yang memberikan layanan khusus berupa Lifetime Guarantee, Pick Up Delivery, Car Progress Monitoring Service dan lain –lain, fasilitas Derek Autocillin dan rekanan bagi anda yang mengalami musibah saat berkendara serta masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki oleh pois asuransi all risk ini.

Itulah beberapa alasan mengapa anda harus memilih polis asuransi all risk yang disediakan oleh Autocillin ? dan ternyata sangat banyak kelebihan yang bisa anda rasakan dan anda dapatkan jika menggunakan jenis perlindungan all risk dari Autocillin tersebut.

0 komentar: