Jaminan Asuransi Kebakaran Rumah Dengan Simasnet

Asuransi Kebakaran Rumah
Asuransi Kebakaran Rumah
Pada saat rumah tersebut telah selesai maka wajib bagi anda untuk memiliki asuransi rumah, tujuannya sudah pasti yaitu agar rumah anda mendapat jaminan. Lindungi tempat tinggal anda supaya anda bisa merasakan aman dan nyaman saat anda berada di rumah. Asuransi Rumah Simasnet memberikan jaminan lengkap bagi perlindungan keluarga di rumah. 

Jaminan yang diberikan Simasnet tentu sangat menjanjikan bagi anda karena dapat memberikan manfaat manfaat yang sangat menguntungkan. Adapun keuntungan yang dapat anda rasakan dengan meng-Asuransikan rumah anda di simasnet adalah sebagai berikut

· Jaminan FLEXAS
· Rumahmu akan mendapatkan
jaminan kerugian
· jika mengalami
kebakaran, tersambar petir,
· kejatuhan benda dari
pesawat, asap, serta ledakan.
· Jaminan Gempa Bumi
· Memberi perlindungan
atas kerugian yang terjadi akibat gempa bumi.

Dengan mendaftarkan rumah Anda di Simasnet tentu akan banyak hal yang menguntungkan. Hal ini dikarenakan Simasnet merupakan anak perusahaan dari PT. Asuransi Sinar Mas. Dengan kepemilikan 85% saham Sinarmas Multi Finance dan 15% PT. Sinar Mas Multi Artha Tbk. Sehingga anda tidak akan merasa rugi ataupun tertipu karena simasnet merupakan perusahaan terpercaya, dan mempunyai langganan di seluruh Indonesia.

Produk yang ditawarkan simasnet bukan hanya asuransi kebakaran rumah saja tetapi juga meliputi Produk Asuransi kendaraan bermotor, asuransi kecelakaan diri, asuransi kesehatan dan asuransi perjalanan. Produk tersebut banyak yang dipasarkan secara online dengan business partner dan kanal distribusi penjualan langsung.

Agar bisa mendapatkan asuransi rumah yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan maka untuk mencarinya anda bisa mendapatkannya dengan memilih asuransi rumah yang ditawarkan oleh Perusahaan Simasnet. Disini anda bisa mendapatkan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan dalam nilai pertanggungannya bisa menguntungkan anda, termasuk asuransi kebakaran rumah, bencana alam, maupun hal hal yang terjadi yang bisa membuat rumah anda hancur berantakan entah karena kecelakaan , kebakaran dan juga bencana alam, maka dari itu asuransi merupakan jalan terbaik agar anda mempunyai persiapan untuk masa depan kehidupan anda dan keluarga.

0 komentar: